Olahraga

PSG ke Mbappe: Perpanjang Kontrak atau Pergi

Paris, Deras.id – Saga transfer antara Paris Saint-Germain dan Kylan Mbappe kini semakin panas. Pasca penyerang internasional Prancis itu menyatakan ingin bertahan namun tidak berniat memperpanjang kontraknya, PSG menolak opsi itu dengan menegaskan sang penyerang harus menandatangani kontrak baru atau pergi.

Bila Mbappe memang ingin hengkang, PSG juga tidak ingin kehilangan aset berharga mereka secara gratis musim depan. Apalagi PSG telah membayar transfer Mbappe mencapai hampir Rp 3 Triliun saat mengontraknya dari Monaco.

“Posisi saya sangat jelas. Saya tidak ingin mengulanginya setiap saat: jika Kylian ingin bertahan, kami ingin dia bertahan. Tapi dia perlu menandatangani kontrak baru.” tegas presiden klub Nasser Al-Khelaifi dikutip dari twitter @FabrizioRomano, Kamis (06/07/2023).

Dalam penegasannya lebih lanjut, Nasser Al-Khelaifi juga menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara cuma-Cuma. Ia mengatakan bahwa klub tidak bisa melakukan itu.

Baca Juga:  Link Live Streaming Arsenal vs FC Zurich Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

“Dia bilang dia tidak akan pernah pergi secara gratis. Jika dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, itu sangat jelas.”jelasnya.

Diketahui, Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang dengan opsi satu tahun tambahan. Permasalahan semakin memanas setelah Mbappe menyatakan enggan memperbarui kontraknya.

Dalam sebuah pernyataan resminya, Kylian Mbappe kemudian mengklarifikasi bahwa surat yang diajukannya ke PSG itu bukan untuk mendorong kepindahannya di musim panas ini di tengah minat dari Real Madrid.

Dia bahkan mengklaim bahwa dirinya siap untuk bertahan hingga musim depan di Parc des Princes sesuai kontraknya di tengah rumor bahwa dia sudah langsung menyesal ketika batal pindah ke Bernabeu tahun lalu dengan memperbarui kontraknya.

Baca Juga:  Neymar Pilih Gabung MU jika Tinggalkan PSG

Kondisi ini membuat PSG berada dalam dilema besar. PSG terpaksa harus menjual superstar mereka di musim panas ini bila tidak ingin lepas secara gratis musim depan. Perselisihan semakin memanas karena Kylian Mbappe ingin bertahan, namun klub ingin menjualnya bila tidak mau kontrak baru.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda