Olahraga

Prediksi Manchester United vs Real Cociedad, Misi Balas Dendam Setan Merah

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Manchester United (MU) akan melawat ke kandang Real Sociedad di Anoeta pada matchday terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023. Laga yang diprediksi bakal berlangsung panas ini dijadwalkan kick-off pada Jumat, 4 November 2022, pukul 00:45 WIB.

MU dan Sociedad sama-sama sudah pasti finis di dua besar. Tetapi duel kali ini merupakan duel yang sangat menentukan siapa yang keluar sebagai juara grup dan runner-up. Di atas kertas, saat ini Real Sociedad masih memimpin Grup E dengan 15 poin, diikuti MU 12 poin, Sheriff Tiraspol 3 poin, dan Omonia Nicosia 0 poin.

Sesuai aturan yang berlaku, juara grup langsung lolos ke babak 16 besar. Sedangkan runner-up akan melakoni play-off kontra salah satu tim peringkat tiga fase grup Liga Champions untuk memperebutkan hak lolos ke babak 16 besar. Pada pertemuan sebelumnya, Real Sociedad berhasil mempermalukan MU 1-0 di Old Trafford. Kemenangan Sociedad diraih berkat gol tunggal Brais Mendez dari titik penalti.

Pada pertemuan nanti, Sociedad hanya perlu menghindari kekalahan lebih dari satu gol untuk bisa finis sebagai juara grup. Sedangkan MU harus menang minimal dua gol jika ingin menggusur Sociedad dari posisi puncak klasmen.

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad (4-5-1): Remiro; Rico, Pacheco, Zubeldia, Elustondo; Navarro, Merino, Illarramendi, Guevara, Kubo; Karrikaburu.

Advertisement

Pelatih: Imanol Alguacil.

Info skuad: Cho (cedera), Sadiq (cedera), Sorloth (cedera), Barrenetxea (cedera), Oyarzabal (cedera), Sola (cedera), Merquelanz (cedera), Munoz (cedera).

Baca Juga:  Melawan Raja UCL, Manchester City Tak Ada Rasa Takut

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Maguire, Dalot; Eriksen, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Ronaldo.

Advertisement

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Varane (cedera), Antony (meragukan).***

Penulis: Hari Wibowo Editor: Rifai

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda