Olahraga

Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb: Tantangan untuk Ante Cacic, Formalitas bagi Graham Potter

Advertisement

Jakarta, Deras.id —  Chelsea bakal meladeni Dinamo Zagreb di Stamford Bridge pada Kamis, 3 November 2022, yang dijadwalkan kick-off pukul 03:00 WIB. Laga ini merupakan matchday terakhir Grup E Liga Champions 2022/2023.

Di atas kertas, Chelsea sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, sedangkan Dinamo sudah tak punya peluang.

Kendati demikian, Dinamo masih harus berjuang jika ingin finis sebagai peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa.

Pada matchday sebelumnya, Chelsea takluk 0-1 di kandang Dinamo oleh gol tunggal Mislav Orsic. Setelah kekalahan itu, Chelsea memecat Thomas Tuchel, kemudian mengangkat Graham Potter sebagai pelatih.

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasmen Grup E dengan total 10 poin, diikuti AC Milan (7), Salzburg (6), dan Dinamo Zagreb (4).

Baca Juga:  Megawati Kembali Perkuat Klub Tanah Air Setelah Jadi Bintang Di Korea

Dengan unggul tiga poin sekaligus unggul head-to-head atas Milan, apa pun hasilnya nanti, posisi mereka di puncak sudah tak berdampak banyak.

Advertisement

Sementara itu Dinamo harus mengalahkan Chelsea dan berharap Salzburg tumbang di markas Milan jika ingin finis peringkat tiga untuk bisa lanjut ke Liga Europa.

Prediksi SUsunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Cucurella; Loftus-Cheek, Jorginho, Chukwuemeka, Chilwell; Ziyech, Pulisic; Broja.

Advertisement

Pelatih: Graham Potter.

Info skuad: James (cedera), Fofana (cedera), Kante (hamstring), Kepa Arrizabalaga (meragukan), Koulibaly (meragukan).

Dinamo Zagreb (3-5-2): Livakovic; Ristovski, J Sutalo, Peric; Spikic, Ademi, Misic, Ivanusec, Ljubicic; Orsic, Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic.

Info skuad: B Sutalo (cedera).***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda