Olahraga

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan, Misi Balas Dendam Pasukan Simone Inzaghi

Advertisement

Jakarta, Deras.id —  Bayern Munchen bakal meladani tantangan Inter Milan di Allianz Arena pada Rabu, 2 November 2022, pukul 03:00 WIB. Laga ini merupakan matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023.

Saat ini, Bayern mengantongi 15 poin yang membuatnya finis sebagai juara grup. Sementara Inter Milan mampu menjadi runner up dengan 10 poin.

Di sisi lain, Barcelona (4 poin) finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa. Adapun Viktoria Plzen (0 poin) dipastikan finis di posisi terbawah dan tidak lolos menemani Barcelona.

Usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Inter Milan, yang dikalahkan Bayern 0-2 di Giuseppe Meazza pada matchday pertama, kali ini disebut percaya diri menatap lawatannya ke Allianz Arena.

Baca Juga:  Menang Tipis 2-1, Chelsea Antar Dinamo Zagreb Jadi Juru Kunci

Pada laga terakhirnya, Inter bahkan mampu menghantam Sampdoria dengan skor telak 3-0 di Serie A.

Dengan demikian, pasukan Simone Inzagi itu mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang, dan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka.

Advertisement

Sementara itu, Bayern memang kehilangan sejumlah pemain intinya akibat cedera. Namun, raksasa Jerman itu tetap menakutkan dengan kreativitas permainannya.

Pada pekan lalu, Bayern membantai Barcelona 3-0 di Camp Nou melalui gol-gol Sadio Mane, Eric Choupo-Moting, dan Benjamin Pavard. Setelah itu, di Bundesliga, akhir pekan kemarin mereka menghajar Mainz dengan skor mankjubkan 6-2.

Baca Juga:  Akui Sukses Jual Onana, Inter Siap Tampung Sang Kiper

Prediksi Susunan Pemain

Advertisement

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Davies, Upamecano, Pavard, Mazraoui; Goretzka, Sabitzer; Coman, Musiala, Mane; Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Hernandez (cedera), Muller (cedera), Neuer (cedera), Sane (cedera), Sarr (cedera), De Ligt (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Onana; Acerbi, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Asllani, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Brazao (cedera), Dalbert (cedera), Brozovic (cedera).***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ria

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda