EntertaimentNasional

Pilu, Fahmi Bo Tak Dijadikan Wali Dipernikahan Putra Kandungnya

Jakarta, Deras.id – Sebagai ayah aktor Fami Bo merasa bingung karena di pernikahan putranya dirinya tidak dijadikan sebagai wali nikah padahal hadir dalam acara tersebut. Melalui telepon, pemain Gusur di sinetron Lupus Millenial ini dihubungi putranya, dirinya menganggap akan dijadikan wali namun ternyata dirinya hanya dijadikan sebagai tamu.

“Saat itu emang enggak ada ngomon apa-apa, Cuma ‘Yah, datang ya dipernikahan Aa,” ujar Fahmi menurukan putranya, Rabu (27/12/2023).

“Ya pastilah harus datang,” jawab fahmi pada putranya saat itu.

Memang Fahmi ketika ditelepon hanya diminta untuk hadir dipernikahan putra sulungnya. Tidak ada informasi dan permintaan dari sang putra bahwa dirnya akan dijadikan sebagai wali dipernikahan putranya.

“Dipikir (datang) sebagai walinya?” tanya Dewi Perssik.

Baca Juga:  Jimin BTS Batalkan Jadwal Penampilannya di Inkigayo

“Iya, Aku pikir aku ada di depannya. Cuma sampai sana kok enggak,” tutur Fahmi.

Dengan perasaan kecewa dan berbagai macam pertanyaan yang ada di kepalanya Fami memilih diam tak berkata apa-apa padahal di hari sakral tersebut putranya menikah tanpa didampingi wali yang ada di sisinya. Tampak yang ada hanya saksi dari kakak ipar mantan istriya.

“Cuma ada saksi aja. Saksi dari kakak iparnya mantan (istri) saya,” ucap Fahmi.

“Enggak (tanya ke Farel) saat itu emang udah ‘ya udah lah,’ saat itu emang lagi bener-bener down banget, dan saya di sana enggak jadi apa-apa, Cuma jadi penonton. Padahal saya orangtuanya,” ungkapnya kemudian diiringi air mata.

Air matanya menjadi jawaban bagaimana kondisi hatinya yang sedang sedih. Ditambah lagi sebagai seorang ayah walaupun dalam kondisi sakit dirinya tetap berusaha menghadiri hari bahagia sang putra sulungnya.

Baca Juga:  Alami Masalah Kesehatan, Choi Yena Batal Tampil di Music Core

“Jadi bingung kenapa yang jadi walinya itu bukan saya,?” ujar Fahmi sambil menangis lagi.

Perlu diketahui nama Fahmi Bo dikenal masyarakat usai dirinya membintangi serial televisi berjudul “Lupus Millenial” pada tahun 1999-2001. Bukan hanya itu dirinya juga sempat membintagi film Kiamat Sudah Dekat, Tukang Ojek Pengkolan, Kisah Cinta Ratu Pantai Selatan dan juga film lainnya. Namun sayang kini namanya mereduk usai dirinya dimengidap beberapa penyakit seperti stroke, diabetes, kolestrol dan darah tinggi hingga sekarang dirinya susah untuk berjalan dan selalu memakai tongkat untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Penulis: Una lEditor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda