EntertainmentInternasional

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Telan Biaya Fantastis

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung pada hari ini, Jumat (7/4/2023). Digelar secara privat, dengan biaya pesta pernikahan dari pasangan yang terungkap pacaran sejak 2020 itu menjadi sorotan karena diperkirakan mencapai 100 juta won (sekitar Rp 1,13 miliar). Pernikahan itu akan diadakan di hotel bintang lima Grand Intercontinental Seoul Parnas, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Dikabarkan bahwa Seung Gi dan Da In mendekorasi venue pernikahan mereka didekorasi dengan bunga segar nan indah. Mereka juga mempekerjakan dua juru masak asal Prancis untuk mempersiapkan hidangan para hadirin undangan pernikahan mereka.

Berikut rincian biaya pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In di hotel berbintang tersebut, biaya makan tamu rata-rata 180 ribu won (sekitar Rp 2 juta) per orang. Aula pernikahan hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas bisa menampung 400 hingga 930 orang. Setidaknya, mereka akan merogoh kocek 720 juta won (sekitar Rp815 juta) jika mengundang 400 orang seperti kapasitas aula.

Sedangkan untuk dekorasi bunga biasanya pada kisaran 19 juta won (sekitar Rp215 juta). Secara kasar, pesta pernikahan di hotel tersebut diprediksi sudah melebihi 100 juta won. Biaya ini belum termasuk gaun, jas dan kelengkapan lainnya.

Untuk pernikahan mereka, Seung Gi dan Da In menunjuk Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun sebagai MC. Kemudian Song Ji Chang membantu jalannya upacara pernikahan. Sedangkan Lee Juk akan menyumbang suara untuk menambah suasana indah dan khidmat pernikahan selebriti tersebut.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Aktor kelahiran 1987 itu mendapatkan reaksi beragam karena menikahi putri Kyeon Mi Ri, yang suaminya sempat terlibat kasus penipuan dan manipulasi saham.

Advertisement

“Aku sudah memutuskan menghabiskan sisa hidupku bersama dengan pasangan dan bukan kekasih lagi. Aku melamarnya dan menerima hari ini. Pernikahanku akan digelar Jumat (7/4/2023),” ungkap Seung Gi dalam wawancaranya.

Penulis: Lulu | Editor: Dinda

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda