EntertaimentNasional

Pernah Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani Buktikan Jadi Sosok Lebih Baik

Jakarta, Deras.id – Nia Ramadhani dan sang suami, Ardie Bakrie pernah terjerat kasus narkoba. Namun, ibu tiga anak ini mampu membuktikan bahwa dirinya bisa berubah lebih baik. Dalam sebuah kesempatan wanita 33 tahun ini baru saja memenangkan pertandingan tenis dengan rekannya Luna Maya yang digelar oleh Rans Entertaiment.

“Mikha,Naka,Gika.. Mama MENANG!! Semoga saat saat seperti ini bisa terus terjadi ya! Di mana mama bisa bikin kalian sampai teriak teriak “WE’RE PROUD OF YOU MAMA”,” tulis Nia Ramadhani di akun Instagramanya @ramadhaniabakrie dikutip Deras.id, Rabu (5/7/2023).

Menantu pengusaha sukses Aburizal Bakrie ini pernah menghebohkan publik karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dan sang suami pun harus menjalani proses rehabilitasi selama delapan bulan. Usai menjalani masa rehabilitasi, keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Baca Juga:  Begini 5 Fakta Menarik dari Film Aksi Jhon Wick 4 Action

“Mama sampai nangis bersyukur sama Tuhan dikasih kesempatan untuk menjadi Manusia yang lebih baik. Dan mama juga berterimakasih sama diri mama sendiri, karena sedikit demi sedikit usaha mama berhasil dimana mama bisa berproses ke arah yang baik dengan tujuan bisa membuat kalian bangga lahir menjadi anak mama,” lanjutnya lagi.

“Jadi nanti kalau suatu saat kalian menemukan keadaan untuk melakukan sesuatu di luar zona nyaman kalian, kalian harus tetap percaya pada diri kalian sendiri, bahwa tidak ada yang tidak mungkin, kalian pasti BISA. Karena dimana ada kemauan di situ ada jalan. Yang pasti harus selalu berusaha, jangan menganggap enteng keadaan dan berdoa lalu berserah,” pesan Nia Ramadhani.

Perempuan berdarah campuran Sunda, Norwegia, dan Belanda ini merasa bersyukur karena diberikan kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan mampu membanggakan anak-anaknya. Usai bebas dari masa rehabilitasi, perempuan yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani ini semakin gemar melakukan olahraga.

Baca Juga:  BTS Memenangkan Penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023

“Buat temen temen yang baca ini, aku mau mengingatkan bahwa masa lalu itu hanyalah sebuah cerita. Kalau kalian pernah gagal, jangan terlalu lama menyesalinya, tapi bangkitlah dan buatlah cerita baru yang lebih baik dari hari kemarin,” tukasnya memberikan pesan semangat.

“Alhamdulillah, mama tepatin janji kan, dulu mama pernah bikin salah, tapi sekarang mama tunjukin mama akan terus melakukan hal hal baik yang bisa bikin kalian nggak malu punya ibu seperti mama,” ungkapnya pada Senin (26/6/2023).

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda