EntertainmentNasional

Perkawinan Kandas, Anji Dituding Selingkuh dengan Juliette Angela

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Musisi Anji Manji menjadi perbincangan publik usai diduga berselingkuh dengan Juliette Angela, istri dari Rapper Sexy Goath yang memiliki nama asli Reinaldo Martin. Dugaan tersebut muncul usai Reinaldo Martin mencurigai sang istri yang pamit pergi ke Bangkok, Thailand dengan seorang teman perempuan yang berinisial C. Namun nyatanya Juliet Angel yang yang kerap disapa Jelo tersebut sedang berada di Jakarta. Tidak mau gegabah, akhirnya Reinaaldo Martin menghubungi pacar C ternyata memang benar C sedang ada di Jakarta.

“Istrinya Pak Marthin inisial J pamit ke beliau katanya ke Thailand bersama temennya C, perempuan. Setelah dicek dengan C beliau melihat story C ini bukan di Thailand tapi salah satu tempat di Jakarta, di Senopati,” kata Subadria Nuka yakni kuasa hukum dari Reinaldo Martin di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

“Beliau berpikirnya positive thinking, oh mungkin dia untuk apa, beliau sampai sedetailnya ngecek dan sampe waktu itu terkonfirmasi dengan pacarnya si C ini intinya meyakini klien kami bahwa si C tidak di Thailand tetapi ada di Jakarta,” imbuhnya.

Sebelumnya, kasus perceraian musisi Anji Manji dan istrinya Wina sempat mencuat. Publikpun dibuat penasaran dengan tanda tanya besar alasan istri Anji Manji, Wina Natalia mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Melalui video yang dibuat mereka berdua, Anji dan Wina Natalia memutuskan untuk merahasiakan alasan mereka bercerai.

Tidak lama berselang kabar Anji diduga selingkuh muncul usai Reinaldo Martin mengungkapkan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan Anji. Melalui Instagram pribadinya @sexygoath, Reinaldo Martin mengunggah bukti bahwa istrinya Jule memesan tiket pesawat dengan nama Erdian Aji Prihartanto.

“Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji,” tulis Reinaldo Martin di akun Instagramnya, Rabu (12/6/2024).

Advertisement

Setelah itu Reinaldo Martin juga mengunggah foto lingerie berwarna biru yang diduga dipakai istrinya Jule ketika berselingkuh dengan Anji. Reinaldo Martin juga mencantumkan nama merek toko lingerie yang dia belikan untuk istrinya.

“Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana,” tulis rapper Sexy Goath bersama unggahannya itu, mengacu pada lokasi dibelinya pakaian dalam yang ia perlihatkan.

Unggahan tersebut dikomentari oleh netizen dan menanyakan maksud membeli g-string tersebut. Diketahui sebelumnya bahwa memang Anji dan istrinya punya proyek lagu bersama. Lantas pertanyaan netizen itu dijawab dengan pernyataan kecurigaan kenapa sang istri harus membawa g-string atau lingerie tersebut jika hanya berhubungan dengan proyek membuat lagu.

Advertisement

“Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue,” seorang warganet bertanya.

Baca Juga:  Lee Dohyun dan Lim Jiyeon Resmi Berpacaran

“Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya,” Sexy Goath merespon.

Lantas netizen menggeruduk kolom komentar Instagram Anji yang meminta klarifikasi atas informasi dugaan perselingkuhannya dengan istri Reinaldo Martin. Anji menginsyaratkan akan memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut.

“Mengklarifikasi bukannya juga penting Mas Anji? Misal ada orang yang salah paham dengan kita atau mungkin ada orang lain yang menyebarkan hal yang tidak pernah kita lakukan,” seorang netizen lain berkomentar.

“Bisa iya bisa tidak. Lalu, tunggu saja waktu yang tepat. Anda tenang saja,” Anji membalas.

“Biarkan orang lain salah paham, nanti fakta yang benarkan atas semua hal yang dimaksud?” seorang netizen lagi menyampaikan.

“Akan ada waktunya, tenang saja. Lihat saja nanti. Kecuali masalah orang lain sangat penting buat hidupmu,” sahut Anji.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda