Olahraga

Penjualan Tiket Indonesia Vs Argentina Dimulai Hari Ini

Jakarta, Deras.id – Laga Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada pertengahan Juni dalam ajang FIFA Matchday. Pada hari ini, Senin (5/6/2023), PSSI sudah mulai menjual tiket pertandingan yang akan digelar di GBK itu.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (05/06/2023), Penjualan tiket Indonesia vs Argentina terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai hari ini dimulai pada pukul 12.00 WIB namun khusus untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI dengan tiga metode pembayaran yang tersedia, yakni Virtual Account, Kartu Kredit, dan Kartu Debit.

Untuk sesi kedua bagi yang tidak punya kartu atau bukan nasabah BRI, Penjualan tiket akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Juni dengan semua metode pembayaran. Pembelian bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com dengan satu KTP cuma diizinkan untuk membeli maksimal dua tiket.

Baca Juga:  Maroko Rayakan Keberhasilan di Piala Dunia

Jika berhasil dalam transaksi pembelian, nantinya e-ticket akan ditukar menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk stadion. Penukaran akan diinformasikan lagi melalui akun resmi PSSI.

Berikut rincian harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina:

– Kategori 3: Rp 600.000

– Kategori 2: Rp 1,2 juta

– Kategori 1: Rp 2,5 juta

– VIP Barat & Timur: Rp 4,25 juta

Laga Indonesia vs Argentina sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, dikabarkan membawa sebagian besar pemain yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022, termasuk Lionel Messi.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda