Suksesi 2024

Pasangan AMIN Nomor Urut 1 Pilpres, Anies: InsyaAllah Menang Satu Putaran

Jakarta, Deras.id – Pasangan AMIN dari Koalisi Perubahan mendapatkan nomor urut satu pada Pilpres 2024. Hal tersebut membuat pasangan Anies Baswedan dan Gus Imin tersebut yakin bisa menang dalam satu putaran.

“Alhamdulillah, nomor urut 1. InsyaAllah jadi urutan menang juga,” kata bakal Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dalam keterangannya pada Selasa (14/11/2023).

Anies mengaku berapapun nomornya tidak menjadi masalah pada dirinya dan para tim pemenangan AMIN. Menurutnya, yang terpenting AMIN aman sampai pesta demokrasi berlangsung.

“Yang jelas, berapapun nomornya, #AMINAjaDulu!!,” terang Anies.

Di sisi lain, Ketua KPU Hasyim Asy’ari mengumumkan nomor urut yang didapatkan pada masing-masing pasangan capres dan cawapres. Adapun pengambilan nomor urut pada pasangan AMIN diambil langsung oleh Gus Imin.

Baca Juga:  Soal Airlangga Bukber dengan Paloh, Ace Hasan: Kan NasDem Bin Golkar

“Dengan demikian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024 adalah sebagai berikut, nomor urut 1 untuk pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2, untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 3, untuk pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ucap Hasyim.

Sebagaimana diketahui, pasangan Anies dan Gus Imin ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024. Mereka akan bertarung dengan pasangan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda