Suksesi 2024

Pasangan AMIN Jadi Anggota Kehormatan Muhammadiyah

Jakarta, Deras.id – Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diberi tanda anggota kehormatan oleh Muhammadiyah. Pemberian tanda kehormatan tersebut sebagai bentuk kepercayaan Muhammadiyah kepada capres cawapres yang diusung PKB, Partai NasDem, dan PKS ini.

“Suvenirnya tanda anggota kehormatan Muhammadiyah buat Mas Anies dan Cak Imin, sebagai bentuk dari kepercayaan kami,” kata Ketua PP Muhammdiyah Haedar Nasir kepada wartawan pada Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti sempat berkelakar saat memberikan suvenir kepada Ketum PKB tersebut. Menurutnya meskipun Gus Imin orang NU, namun juga berhak mendapatkan penghargaan dari Muhammadiyah.

“Selanjutnya untuk Cak Imin, Walaupun jelas NU, tapi boleh mendapatkan penghargaan khusus dari Muhammadiyah, juga sebagai anggota kehormatan Muhammadiyah,” kata Abdul.

Baca Juga:  Gus Imin Motivisasi Ribuan Wisudawan Unesa Kontribusi Bangun Negeri

Diketahui, PP Muhammadiyah memberikan tanda anggota kehormatan kepada pasangan AMIN pada saat gelar dialog terbuka. Kartu tanda anggota tersebut diserahkan langsung oleh Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nasir secara langsung kepada Anies Baswesan dan Muhaimin Iskandar. Kartu tersebut berupa piagam yang disimpan dalam bingkai.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda