EntertaimentInternasional

Park Shin Hye dan Kim Jae Young Bakal Bintangi Drama ‘Judge From Hell’

Jakarta, Deras.id – Pihak SBS mengumumkan bahwa drama terbaru mereka ‘Judge From Hell’ akan dihiasi Park Shin Hye dan Kim Jae Young. Keduanya akan beradu akting sebagai pemeran utama.

‘Judge From Hell’ adalah drama yang mengusung genre romantis fantasi dengan menceritakan kisah seorang hakim yang berhati dingin dan egois hingga disebut ‘iblis dari neraka’ karena hanya mengambil tindakan demi dirinya sendiri. Kehidupannya mulai berubah sejak bertemu dengan seorang detektif yang cerdas dan sangat mendedikasikan pekerjaannya untuk masyarakat. Lebih lanjut, drama ini akan menggambarkan kisah manusia yang hidup berdampingan di antara kebaikan dan kejahatan.

Dalam drama ini, Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, seorang hakim cantik dengan latar belakang yang elit. Namun, identitas aslinya adalah iblis yang datang dari neraka dengan sebuah misi harus menghukum mereka yang tidak merasa menyesal meskipun bertanggung jawab atas kematian orang lain, dan tugas Kang Bit Na adalah mengirim mereka ke neraka dengan membunuh mereka.

Baca Juga:  Semua Anggota BTS Antar RM dan V Jalani Wajib Militer

Sedangkan Kim Jae Young akan memerankan karakter Han Da On, seorang detektif berhati hangat di unit kejahatan kekerasan. Selain perhatian dan lembut, dia juga dikenal sebagai polisi yang tajam dan tanggap dengan kemampuan observasi yang luar biasa. Di balik kehangatannya, Han Da On diam-diam menyembunyikan luka emosional menyakitkan yang tidak diketahui orang lain. Di samping itu, dia berhasil meluluhkan hati seorang iblis.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Jin Pyo yang sebelumnya menggarap film ‘Brave Citizen’ (2023) dan ‘Love Foreecast’ (2015). Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Cho Yi Soo. ‘Judge From Hell’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024.

Sementara itu, Kim Jae Young memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2013 dengan membintangi film ‘No Breathing’ bersama Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Yuri SNSD. Setelah itu, Kim Jae Young kerap tampil di berbagai drama, seperti ‘Reflection of You’, ‘My Secret Romance’, ‘100 Days My Prince’, ‘Dear My Room’, ‘Love is Beautiful’, ‘Life is Wonderful’, dan masih banyak lagi. Nama Kim Jae Young mulai melambung sejak membintangi drama ‘Love in Contract’ pada tahun 2022.

Baca Juga:  Kostum Suga BTS di PFW Ternyata Pernah Digunakan oleh Member Lain

Sedangkan Park Shin Hye akan melakukan reuni dengan Park Hyung Sik setelah 10 tahun sejak drama ‘The Heirs’. Keduanya akan membintangi drama ‘Doctor Slump’ sebagai pasangan. Drama terakhir yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini adalah ‘Sisyphus: The Myth’ setelah dia hiatus karena menikah dengan aktor Choi Tae Joon dan melahirkan putra pertamanya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda