EntertaimentInternasional

Paris Hilton Beri Jawaban Pedas Usai Sang Anak Dicibir Netizen

Jakarta, Deras.id – Paris Hilton baru-baru ini membalas cibiran netizen dengan jawaban pedas. Sang artis merasa geram dengan cibiran yang mengatakan bahwa kepala sang buah hati terlihat besar dibandingkan anak-anak pada umumnya.

“Ada orang-orang yang sakit di dunia ini. Malaikatku (sang anak) sangat sehat,” tulis Paris di kolom komentar video salah satu TikToker yang membelanya.

Cibiran netizen ini berawal dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan potret Paris Hilton dan Phoenix saat melakukan perjalanan pertamanya ke New York. Banyak netizen yang justru fokus pada ukuran kepala Phoenix yang besar. Ada pula yang melontarkan pertanyaan apakah anak sang penyanyi itu menderita ensefalitis hingga sebuah komentar yang mengatakan bahwa ukuran kepala Phoenix tidak normal.

Baca Juga:  Jessica Iskandar dan Suami Teriaki Pelaku Penipuan Mobilnya Usai Tiba di Bandara

Mengetahui hal itu, Paris Hilton menjelaskan bahwa dia telah membawa Phoenix (nama anak Paris Hilton) ke dokter untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Phoenix dalam keadaan sehat. Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Stars Are Blind’ itu mengatakan bahwa sang anak hanya memiliki otak yang besar. Dia membagikan pernyataan di Instagram Story-nya sebagai tanggapan atas cibiran dari netizen.

“Menjalani hidup dalam sorotan, komentar tidak bisa dihindari, tetapi menargetkan anak saya atau orang lain, ini tidak dapat diterima. Ini sangat menyakiti hati saya daripada yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya telah bekerja keras untuk memupuk lingkungan yang mengutamakan cinta, rasa hormat, penerimaan, dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya,” tulis Paris Hilton.

Dia menyebutkan bahwa Phoenix adalah dunianya dan menjadi berkah terbesar dalam hidupnya. Setiap hari bersamanya merupakan pengingat akan momen-momen penting. Paris Hilton tidak bisa membayangkan bagaimana bisa orang-orang menargetkan kebencian pada anak yang polos seperti Phoenix.

Baca Juga:  Jadi Sutradara, Seo In Guk Raih Penghargaan di SSFF & ASIA 2023

“Saya berharap orang-orang dapat memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik dan empati,” tegasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum menyambut Phoenix melalui ibu pengganti pada Januari 2023. Bintang ‘Paris in Love’ itu mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah impiannya, dan dia merasa senang telah dipertemukan dengan Carter.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama, dan hati kami meledak dengan cinta untuk bayi laki-laki kami,” ujar Paris Hilton.

Paris Hilton kerap mengunggah potret sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Dia merasa kehidupannya telah lengkap dengan kehadiran Phoenix. Meski begitu, Paris Hilton sempat menyatakan bahwa dia juga ingin memiliki seorang putri bersama Carter.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Baca Juga:  Amber Chia Alami Cedera Kepala Usai Jatuh dari Tangga

Sumber Foto: 

Tagline: internasional, 

Ket. Berita: Entertaiment Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda