EntertainmentInternasional

Operasi Radang Usus, Lee Je Hoon Batal Tampil di Busan International Film Festival 2023

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Lee Je Hoon. Pasalnya, COMPANY ON mengumumkan bahwa sang aktor baru saja menjalani operasi darurat.

“Lee Je Hoon pergi ke rumah sakit pada 1 Oktober malam karena sakit perut yang parah dan dia diagnosis menderita kolitis iskemik (radang usus). Dia menerima operasi darurat pada 2 Oktober,” ujar COMPANY ON pada Senin (2/9/2023).

Pihak agensi mengatakan bahwa operasinya berjalan lancar dan saat ini bintang ‘Taxi Driver’ itu tengah menjalani pemulihan di rumah sakit. COMPANY ON akan terus memantau perkembangan kesehatan sang aktor yang diperkirakan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama satu minggu.

Akibatnya, Lee Je Hoon dikonfirmasi batal menghadiri upacara pembukaan Busan International Film Festival ke-28 yang akan digelar pada 4 Oktober 2023. Sebelumnya, Lee Je Hoon dijadwalkan menjadi pemandu acara bersama Park Eun Bin. Pada akhirnya, pihak penyelenggara acara memutuskan Park Eun Bin menjadi MC solo dalam festival film tersebut.

Baca Juga:  David Ozora Pegang Kumis Adam Suseno, Penasaran Netizen Terwakilkan

Selain itu, Lee Je Hoon juga tidak dapat menghadiri Buil Film Awards 2023 yang digelar pada 5 Oktober 2023. COMPANY ON menyampaikan permintaan maaf kepada para penyelenggara acara yang terdampak atas kondisi kesehatan sang aktor. Di sisi lain, para penggemar memberikan dukungan kepada Lee Je Hoon agar bisa segera pulih.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda