Olahraga

Odegaard Sesalkan Lemahnya Penyelesaian Arsenal

London,Deras.id – Arsenal menelan kekalahan 0-2 saat menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB, dalam pertandingan Liga Inggris. Meskipun tampil dominan, The Gunners gagal memanfaatkan delapan peluang on target yang mereka miliki.

Kapten Arsenal, Martin Odegaard, mengakui bahwa kegagalan dalam menyelesaikan peluang membuat timnya harus membayar mahal. Meski menciptakan ancaman dan sejumlah peluang besar, Arsenal tidak mampu membalas gol-gol dari Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos.

“Ini adalah salah satu dari malam-malam itu. Kami memiliki banyak peluang dan bermain cukup untuk mencetak beberapa gol, tapi kami kurang efektif di kotak penalti,” ujarnya dikutip dari Amazon Prime, Jumat (29/12/2023)

Odegaard menekankan bahwa kegagalan mencetak gol bukan hanya tanggung jawab sejumlah pemain, melainkan tugas seluruh anggota tim. Arsenal kini harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki efisiensi di depan gawang dan kembali bersaing di puncak klasemen, yang saat ini dipegang oleh Liverpool..

Baca Juga:  Manchester City Gunduli Chelsea 2-0, Potter Beri Ungkapan Aneh Ini: Saya Tetap Bangga

Penulis: Toro l  Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda