EntertainmentInternasional

Nicholas Hoult akan Perankan Lex Luthor dalam Film ‘Superman: Legacy’

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Pencarian James Gunn untuk menemukan pemeran Lex Luthor telah berakhir. Diketahui pilihannya berlabuh pada aktor Nicholas Hoult yang akan memerankan karakter tersebut dalam film ‘Superman: Legacy’.

Nantinya, aktor Hollywood itu akan beradu akting dengan David Corenswet yang akan berperan sebagai Clark Kent dan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane. Hoult sendiri akan menjadi musuh bebuyutan Man of Steel dalam film tersebut. Selain mereka, ada pula Maria Gabriela de Faria yang akan memerankan karakter villain, The Engineer, Nathan Fillion sebagai Green Lantern, Isabella Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sbeagai Michael Holt alias Mister Terrific, dan Anothony Carrigan sebagai Metamorpho.

Awalnya, Hoult termasuk di antara aktor yang dipertimbangkan untuk menjadi peran utama Superman. Bahkan diketahui dia mengikuti audisi untuk memerankan karakter tersebut dan menjadi salah satu finalisnya, sebelum akhirnya karakter Superman dimenangkan oleh Corenswet. Peran ini akan menjadi comeback Hoult di genre superhero setelah membintangi film ‘X Men’ sebagai Beast.

Superman: Legacy akan menjadi pembuka dari DC Universe era James Gunn dan Peter Safran yang dibuka dengan bagian pertama ‘Gods and Monsters’. Dalam film ini, James Gunn akan menjadi sutradara sekaligus penulis naskah berdasarkan karakter yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Sedangkan Peter Safran akan turut memproduksi film ini.

Syuting film ‘Superman: Legacy’ ini diperkirakan akan dimulai pada musim panas mendatang. Sedangkan untuk jadwal rilis, James Gunn memastikan film ini akan dirilis sesuai jadwal, yakni 11 Juli 2025 setelah aksi mogok penulis dan aktor Hollywood telah berakhir.

Sementara itu, Nicholas Hoult memulai kariernya di dunia akting pada tahun 1996 melalui film ‘Intimate Relations’ dan serial ‘Casuality’. Pada tahun 2002, dia membintangi ‘About a Boy’ bersama Hugh Grant. Setelah itu, pada tahun 2007 menjadi gebrakan terbesarnya dengan drama ‘Skins’. Nicholas Hoult juga membintangi film ‘X-Men: First Class’, ‘Mad Max: Fury Road’, ‘The Favorite’, hingga ‘Renfield’. Akhir-akhir ini, Hoult tengah disibukkan dengan jadwal syuting film karya Clint Eastwood mendatang, ‘Jurror #2’ dan berbagai aktivitas lainnya.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda