EntertaimentNasional

Ngaku Menyesal, Netizen Soroti Sikap Syahnaz ke Lady

Jakarta, Deras.id – Syahnaz Sadiqah ditemani dengan suami Jeje Govinda mengungkapkan penyesalannya atas bergulirnya kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Melalui sebuah video yang berjudul Jeje & Nanas Speak Up, Syahnaz mengungkapkan penyesalannya.

“Kalau dari aku, aku menyesal… pasti. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu,” kata Syahnaz Sadiqah dalam video yang diunggah pada Minggu (9/7/2023).

Dari video tersebut dirinya juga mengungkapakn terima kasih kepada sang suami karena masih setia menemaninya sampai saat ini. Lantas ada hal yang disoroti oleh netizen yakni sikap Syahnaz yang tidak mengungkapkan pernyataan permintaan maaf kepada Lady Nayoan yakni istri Rendy Kjaernett.

Baca Juga:  Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

“Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terimakasih. Terimakasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah-senang kita selalu bareng-bareng,” tukasnya.

“Memaafkan memang mudah…melupakan yg sulit. Karena apa yg sdh terjadi…..tersimpan di Memori Otak kita. Jangan hanya minta Maaf ke Jeje, Keluarga dan Publik….utamanya segeralaa Minta Maaf kepada Isteri yg suaminya telah diganggu…hingga RumahTangganya berantakan,” komentar akun nov***.

Dari komentar netizen, banyak yang mempertanyakan permintaan maaf yang tidak diungkapkan Syahnaz kepada Lady Nayoan beserta anak-anaknya.

“Gue sebagai netizen, gapeduli mau rujuk ataupun engga, mau diem aja ataupun speak up, gabutuh juga permohonan maaf untuk netizen. Yg diharapkan jikalaupun speak up cuma pengen. Pengakuan dan statment kata “maaf” untuk ka lady dan anak²nya, orng yg udh disakitin dan rumah tangganya diambang kehancuran. Apa gakasian? Semoga dibaca mba syahnazzz,” tulis akun rif****.

Baca Juga:  Saham YG Entertainment Anjlok 5,8% Imbas Rumor Lisa Blackpink Tidak Perpanjang Kontrak

“Klarifikasi mereka Gak sebanding sama rasa sakit kak lady. Apalagi si suaminya sampe nato wajah selingkuhannya, saat hamil besar berjuang sendiri dan mereka otw cerai. Double ancurnya…,” tulis komentar fan***.

“Minimal ada permintaan maaf sama keluarga yg udah lu ancurin sehancurhancurnya @syahnazs. Lu ngerusak keluarga mereka, hati mereka, mental mereka, dunia mereka, dan ANAKANAKNYA.. Untung lu dapetnya jeje, Sekarang lu tetep menjalani hidup lu dan bisa diperbaiki.. Tapi mereka?” tulis akun mega****.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda