EntertaimentInternasional

NCT Dream Bakal Gelar Konser di Jakarta Mei Mendatang

Jakarta, Deras.id – Kabar gembira datang dari NCT Dream yang dikonfirmasi akan kembali menyapa NCTzen (fan NCT) Indonesia melalui tur dunia ‘THE DREAM SHOW 3’ pada bulan Mei mendatang. Kabar ini diumumkan secara resmi melelui akun resmi NCT Dream.

Tur dunia ini akan di Seoul (Korea Selatan) pada 2-4 Mei 2024. Setelah itu, mereka akan melanjutkan tur di Osaka (Jepang) pada 11-12 Mei. Lalu, NCT Dream akan menghibur para penggemar di Jakarta pada 18 Mei. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut dari Dyandra Global Entertainment, selaku pihak promotor mengenai lokasi, harga, hingga seatplan untuk konser NCT Dream di Indonesia.

Setelah konser di Indonesia, NCT Dream akan kembali menyapa penggemar Jepang dengan menggelar konser di Tokyo pada 25-26 Mei, dan Nagoya pada 2 Juni. Kemudian, tur dilanjutkan di Hong Kong (China) pada 15-16 Juni, Bangkok (Thailand) pada 22-23 Juni, Singapura pada 29-30 Juni, dan Manila (Filipina) menjadi lokasi tur Asia terakhir mereka yang digelar pada 10-11 Agustus.

Baca Juga:  Selamat! Gong Hyun Joo Hamil Anak Pertama

Tur berskala besar di berbagai kota di Asia ini, menunjukkan popularitas NCT Dream yang semakin meningkat. Ditambah dengan fakta bahwa tur ini menjadi tur dome Jepang pertama mereka. Mereka berencana untuk melakukan tur di tiga gedung pertunjukan dome besar, termasuk Kyocera Dome Osaka, Vantelin Dome Nagoya, dan Tokyo Dome.

Setelah pertunjukan di Asia, mereka berencana untuk berangkat ke Amerika Selatan pada bulan Agustus dan September, lalu Amerika Utara pada bulan September, dan Eropa pada bulan Oktober dan November. Halaman web promosi terkait tur ini juga telah dibuka, dan informasi detail terkait tur tersebut tur dapat ditemukan di halaman itu.diperbarui secara berurutan.

Sebelumnya, NCT Dream telah melakukan tur ke kota-kota besar di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia, dengan tur dunia keduanya ‘THE DREAM SHOW 2’ yang mencakup 41 pertunjukan di 26 kota. Sementara itu, NCT DREAM sedang dalam persiapan akhir dengan tujuan merilis album baru pada bulan Maret.

Baca Juga:  Park Seo Joon dan Xooos Kembali Digosipkan Pacaran, Agensi Beri Tanggapan

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda