EntertaimentInternasional

NCT DOJAEJUNG Jadi Penampil Utama di Fandom Party 2023

Jakarta, Deras.id – NCT DOJAEJUNG dilaporkan akan menjadi penampil utama di Fandom Party 2023. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di Amerika Serikat sejak debut sebagai trio.

Fandom Party merupakan acara tahunan dan termasuk dari rangkaian acara Comic Con Internasional yang menampilkan berbagai aspek budaya populer. Fandom Party 2023 akan diselenggarakan pada 20 Juli 2023 di Float, Hard Rock Hotel, San Diego. NCT DOJAEJUNG akan menjadi pembuka acara untuk merayakan novel grafis NCT 127 mendatang yakni ‘NCT 127: Limitless’ yang akan diterbitkan dengan bekerja sama bersama Z2 Comics dan Universal Music.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Fandom, SM Entertainment, dan Universal Music Group untuk menghadirkan pertunjukan langsung pertama oleh NCT DOJAEJUNG di Amerika Serikat, seperti novel grafis kami yang akan datang ‘NCT 127: Limitless’. Kami sangat bersemangat untuk memberikan kesempatan baru untuk NCTzen (fan NCT) meraskan perkembangan NCT,” ucap CEO Z2 Comics, Kevin Meek.

Baca Juga:  Viral Video Bermesraan di Kelab, Netizen Duga Gisella dan Wijin

Sementara itu, NCT DOJAEJUNG merupakan sub unit baru NCT yang terdiri dari tiga anggota, yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Grup asuhan SM Entertainment ini melangsungkan debutnya pada 17 April 2023 dengan merilis album bertajuk ‘Perfume’. Selain itu, mereka juga telah menyelenggarakan fansign di beberapa wilayah, termasuk Jakarta. NCT DOJAEJUNG menyapa NCTzen Indonesia pada 28 Mei 2023.

Sejak melangsungkan debut, mereka berhasil mencetak berbagai prestasi. Album ‘Perfume’ sukses terjual lebih dari 672 ribu copy pada minggu pertama perilisannya. Hal ini menjadi rekor baru untuk jumlah album terbanyak yang terjual pada minggu pertama untuk satu unit setelah album dirilis. Selain itu, lagu utama NCT DOJAEJUNG ‘Perfume’ juga memuncaki tangga lagu musik dan album di Korea serta tangga lagu iTunes Top Album di 18 negara.

Baca Juga:  Bella Hadid Bagikan Perjuangan Berat Lawan Penyakit Lyme Selama 15 Tahun

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda