EntertaimentNasional

Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Adzam Dihentikan, Begini Reaksi Sule

Jakarta, Deras.id – Usai Kandasnya Rumah tangga Sule yang dibangun dengan Nathalie Holscher, mantan pasangan suami istri ini sering menjadi sorotan. Baru-baru ini Sule memberi reaksi soal permintaan mantan istrinya yang ingin menyetop uang bulanan yang diberikan untuk Adzam. Namun sebagai bapak lima anak, dirinya menganggap hal itu wajar karena memaklumi kondisi mantan istrinya yang baru pertama kali menjalani profesi sebagai ibu satu anak.

“Ya itu hal yang wajar ya (sikapnya seperti itu) mungkin dia sedang kesal makanya sampai seperti itu,” tutur Sule, Selasa (18/7/2023).

Sebagai ayah kandung Adzam, Sule akan tetap memberikan nafkah untuk anaknya setiap bulan sebagai rasa tanggung jawab walaupun dirinya sudah bercerai dengan mantan istrinya. Hubungan mantan pasangan ini disorot kembali usai tudingan bahwa Sule tampak cuek dan lebih memilih menyelesaikan pekerjaan dulu ketimbang langsung menjenguk sang anak ketika Nathalie memberikan kabar soal kondisi Adzam yang waktu itu sedang sakit. Oleh karena itu, di duga Nathalie kecewa atas respon Sule waktu itu.

Baca Juga:  Keluarga Sule Disebut Agen Login, Komentar Nathalie Jadi Sorotan

“Ya sampai sekarang saya masih memberikan apa yang menjadi tanggung jawab saya, walaupun kita sudah masing-masing tapi komunikasi tetap terjalin untuk Adzam,” jelasnya.

Komedian ini juga merasa bersyukur karena selama ini mantan istrinya tidak pernah membatasi keluarganya untuk bertemu dengan Adzam. Seperti ketika mantan istrinya pergi bekerja Sule tetap diperbolehkan untuk menemui Adzam. 

“Kita tetap komunikasi untuk Adzam, dia juga tidak menutup pintu untuk saya bertemu dengan Adzam kok jadi ya alhamdulillah gitu saja sih,” ungkapnya.

“Nggak dia nggak pernah membatasi pertemuan saya dengan Adzam, kalau dia lagi pergi syuting saya mau ketemu ya nggak apa-apa juga,” paparnya lagi.

Lantas ketika lelaki keturunan Sunda ini ditanya soal dugaan perselingkuhan yang sempat diucapkan oleh mantan istrinya dirinya ogah berkomentar. Dirinya hanya ingin tetap fokus bertanggung jawab kepada Adzam, yakni anak hasil pernikahannya dengan Nathalie.

Baca Juga:  Instagram Boy William Aktif Lagi, Bikin Heboh Warganet

“Aku nggak mau membahas masalah tersebut ya,” jelas Sule.

“Dalam hal itu aku memang yang salah kok, tapi aku tetap akan bertanggung jawab (untuk urusan Adzam)” terang Sule.

Soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Sule ini muncul usai mantan istrinya dalam sebuah live Instagram menjelaskan pernah melihat chat mantan suaminya dengan wanita lain. Bukan hanya itu, Nathalie juga menjelaskan bahwa ketika Adzam lahir Sule sempat meminta tes DNA sebagai bukti bahwa Adzam adalah anak kandungnya.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” terang Nathalie Holscher.

“Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya ” gimana nih bunda hamil ” .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” pungkasnya.

Baca Juga:  Perdana Sejak Mualaf, Nathalie Holscher Umrah Tahun Ini

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda