EntertaimentNasional

Nathalie Holscher Buka Hijab, Begini Tanggapan Umi Pipik

Jakarta, Deras.id – Nathalie Holscher tiba-tiba mengunggah video dirinya tanpa menggunakan hijab. Sebagai orang terdekat ternyata kabar ini sudah diketahui oleh Umi Pipik. Lantas, Umi Pipik enggan terlalu banyak komentar. Diriya hanya menegaskan akan setia menemani mantan Istri Sule tersebut.

“Gak ada yang bisa menjamin manusia bisa istiqomah dengan apapun yang sedang dia kerjakan. saya sebagai saudara hanya akan menemani prosesnya dia, saya akan ada dalam doa, tapi saya tidak bisa memberikan hidayah, yang memberikan hidayah itu Allah,” kata Umi Pipik.

Sebagai mualaf, Umi Pipik sangat memahami bahwa wanita 30 tahun itu masih dalam proses belajar memahami Islam. Walaupun begitu, Umi Pipik sadar bahwa sebagai umat muslim harus memakai hijab.

Baca Juga:  Daus Mini Tanggapi soal Hak Asu Anak

“Walaupun memang hijab itu perintah ya wajib dari Allah, cuman kan Natahlie seorang mualaf yang sedang mencari, kita yang islam aja gak bisa istiqomah, bagaimana Nathalie yang mualaf lagi berproses pengen tau islam seperti apa,” lanjut Umi Pipik.

Dalam persoalan ini, Umi Pipik pun enggan untuk memaksa Nathalie Holscher memakai hijab. Karena menurutnya hal itu bukanlah solusi. Sekarang ini wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ tersebut membutuhkan sosok teman yang setia menemani. Dimana Umi Pipik sudah menganggap Nathalie sebagai saudaranya sendiri. 

“Saya sayang sama Nathalie, saya tahu bagaimana keadaannya. tapi Allah lebih tahu keadaan hati hambanya. Segala sesuatunya saya tidak mau memaksa, saya mau menemani saja,” tuturnya.

Sebelum memutuskan untuk membuka hijab, dalam sebuah Instagram pribadinya @nathalieholscher pada tanggal 10 Juli 2023 telah mengunggah video tampak rambut panjannya dibiarkan terurai, diiringi dengan judul lagu sendu dimana lagu tersebut seolah menceritakan kondisi dirinya sekarang yang sedang dalam keadaan rapuh.

Baca Juga:  Deretan Idol K-Pop Debut dan Comeback Bulan Maret 2023. Siapa Saja?

Dari video tersebut, banyak netizen yang menyayangkan keputusannya untuk membuka hijabnya yang sudah dipakainya tak lama setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf. Sebelumnya ibu satu anak ini memutuskan untuk menggunakan hijab karena dirinya risih jika tato yang ada di badannya terlihat.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda