EntertaimentNasional

Nagita Nangis usai Rafathar Ditonjok, Begini Reaksi Bijak Raffi Ahmad

Jakarta, Deras.id – Raffi Ahmad menjelaskan bahwa anak sulungnya Rafathar Malik Ahmad atau yang biasa di sapa Rafathar sempat dipukul oleh teman sekolahnya. Sebagai seorang ayah dirinya pun mencari momen supaya anaknya bisa terbuka dan cerita kepadanya tentang apa yang sebenarya terjadi saat itu. Lantas kejadian ini sempat membuat istrinya, Nagita Slavina menangis karena kaget mendengar anaknya mengalami pemukulan.

“Jadi pas kemarin Rafathar dipukul, gue cari momen, ngomong kenapa? Dia jawab, nggak pah, gini gini,” kata Raffi Ahmad dalam YouTube Wendy Cagur dikutip Deras.id, Selasa (5/9/2023).

Sebagai seorang ayah dirinya pun memberikan pesan bijak kepada anak sulungnya itu setelah mengetahui persoalan yang telah terjadi. Bahwa anaknya harus bisa memposisikan diri bagaimana saat dirinya ketika diintimidasi dan tidak boleh melakukan intimidasi kepada orang lain.

Baca Juga:  Momen Haru Pertemuan Gala dengan Ansori, Penolongnya saat Kecelakaan

“Ya akhirnya gue masuk (menasihati) ke dia, ‘Rafathar nggak boleh pukul orang. Kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar harus bertahan, tapi kalau memang harus pukul balik, serang balik nggak apa-apa'” ujarnya.

“Intinya, kamu nggak boleh intimidasi dan diintimidasi sama orang, apalagi kalau kamu tidak salah,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, sebagai seorang ibu Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi ini merasa sedih. Baginya selama ini dirinya tidak penah memukul anaknya, sehingga ketika mendengar kabar tersebut sontak dirinya pun menangis.

“Aku sebagai ibu pasti kaget, ya, sedih juga. Yang namanya anak pasti ada berantem-berantemnya, aku langsung menangis,” ungkap Nagita Slavina dalam YouTube CikyCitraRezky.

“Siapa sih yang mau anaknya dipukul, sama orang lain lagi, kita aja nggak pernah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Klarifikasi Usai Dikritik Eksploitasi Anak

Dari kejadian ini, Raffi Ahamd menjelaskan bahwa terdapat luka di pipi Rafathar. Aktor berusia 36 tahun ini pun menjelaskan bahwa luka tersebut tidak parah hanya sedikit memberikan luka biru. Atas kejadian ini menurut dokter, kondisi anaknya sudah tidak perlu dikhawatirkan karena sudah tertangani secara medis. Untuk persoalan ini, mengenai pihak sekolah Raffi sepenuhnya memberikan tanggungjawab kepada istrinya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda