EntertainmentInternasional

Na In Woo Akhiri Kontrak dengan Cube Entertainment Usai 12 Tahun Bersama

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktor Na In Woo telah mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment usai 12 tahun bersama. Hal ini disampaikan melalui pernyataan resmi Cube Entertainment pada Kamis (25/1/2024).

“Halo ini Cube Entertainment. Pertama dan terpenting, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk aktor Na In Woo,” ujar Cube Entertainment.

“Kami ingin memberikan pernyataan terkait kontrak eksklusif Na In Woo dengan Cube Entertainment. Setelah melakukan diskusi panjang dengan sang aktor, diputuskan bahwa kontrak eksklusif Na In Woo telah berakhir pada 18 Januari,” tambah pihak agensi.

Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak agensi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Na In Woo atas semangat dan bakatnya yang melimpah selama 12 tahun bersama. Selanjutnya, Cube Entertainment akan tetap memberikan dukungan kepada sang aktor dalam menjalani kariernya di dunia hiburan.

Di akhir pernyataannya, pihak agensi meminta para penggemar untuk selalu memberikan dukungan dan ucapan hangat kepada Na In Woo yang akan menjalani babak baru dalam hidupnya setelah hengkang dari Cube Entertainment. Di bawah naungan agensi Cube Entertainment, Na In Woo telah meraih karir yang gemilang sebagai aktor.

Na In Woo telah bergabung dengan Cube Entertainment sejak tahun 2012 sebagai trainee akting. Setahun kemudian, dia memulai debutnya sebagai aktor lewat teater musikal ‘Flower Boy Vegetable Shop’ (2013). Lalu, dia mulai merambah aktingnya di stasiun televisi melalui drama ‘Shine or Go Crazy’ (2015) dan ‘My Mom’ (2015) yang berhasil membawa namanya masuk dalam nominasi MBC Drama Awards 2015 untuk kategori aktor pendatang baru terbaik.

Meski tidak meraih kemenangan, Na In Woo terus mengasah kemampuan aktingnya melalui berbagai drama dan film, seperti ‘Cinderella and the Four Knights’ (2016), ‘It’s Okay to be Sensitive’ (2018), ‘Best Chicken’ (2019), ‘Mr. Queen’ (2020), ‘The Golden Spoon’ (2022), dan masih banyak lagi. Saat ini, Na In Woo tengah membintangi drama populer ‘Marry My Husband’ bersama Park Min Young sebagai lawan mainnya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda