Olahraga

MU Siapkan €60 Juta untuk Bajak Bek Madrid

Manchester, Deras.id – Performa impresif pemain-pemain bermental juara eks Real Madrid seperti Raphael Varane dan Casemiro membuat Manchester United ingin kembali membajak pemain dari raksasa Eropa itu. MU disebut-sebut menyiapkan paket tawaran dan gaji besar untuk bisa mengamankan tanda tangan bek 30 tahun Real Madrid yaitu Antonio Rudiger.

Dikutip dari harian Nacional, Jumat (14/07/2023), The Red Devils menyiapkan tawaran senilai €60 juta untuk mengangkut bek veteran Los Blancos Antonio Rudiger.

Tawaran ini terhitung besar mengingat usia Rudiger sendiri sudah kepala tiga. Rudiger bahkan diimingi-imingi gaji besar oleh manajemen Man United.

Klub asuhan Erik ten Hag itu saat ini memang sibuk mencari bek anyar seiring besarnya potensi kepergian kapten Harry Maguire di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:  Manchester United vs Aston Villa, Erik ten Hag Beri Kode Martial Siap Balas Dendam

Sempat mendekati Kim Min-jae, tapi bek andalan Napoli itu tampaknya sekarang lebih condong untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Alhasil, kini kubu Old Trafford berupaya membajak Rudiger dari Santiago Bernabeu. Dia dijanjikan bakal mendapatkan gaji lebih besar dari yang dia peroleh di Madrid.

Namun, presiden Madrid Florentino Perez tegas menyatakan bahwa eks bek Chelsea itu tidak tergantikan dan tak akan menjualnya dalam waktu dekat, meski Rudiger sendiri didatangkan dengan gratis dari The Blues tahun lalu.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda