Olahraga

MU-Inter Sepakati Transfer Andre Onana

Manchester, Deras.id – Manchester United dan Inter Milan sedikit lagi bakal mencapai kesepakatan terkait dengan biaya transfer Andre Onana. Inter diklaim puas soal negosiasi harga sehingga negosiasi Onana dapat berjalan lancar sejak awal.

Fabrizio Romano melaporkan lewat akun twitternya, Kamis (13/07/2023) Onana semakin dekat merapat ke Old Trafford. Kiper berusia 27 tahun itu tertarik untuk reuni dengan mantan manajernya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Inter dan Man United sepakat di angka 54,8 juta Euro terkait mahar transfer. Jumlah tersebut sudah termasuk add-ons.

Namun, kesepakatan tersebut baru sekadar verbal. Jadi belum ada tawaran resmi yang masuk dari Man United. Tawaran resmi diharapkan masuk pada Kamis (13/7/2023) waktu setempat.

Itu akan jadi masa-masa krusial negosiasi Onana. Inter akan segera melepas Onana begitu Man United mengirimkan proposal formal sesuai dengan kesepakatan verbal.

Baca Juga:  Bayern Munchen Gilas Inter Milan 2-0, Satu-satunya Klub yang Mendapat Poin Sempurna

Onana nantinya akan langsung jadi kiper nomor satu di Man United. Hal itu sudah pasti semenjak David de Gea memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Onana yang sudah bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax pun sudah tahu gaya main sang manajer. Ia harus bisa diandalkan dalam setiap fase dalam membangun serangan.

Gaya main seperti itu yang tidak ditemukan pada dua kiper Man United tersisa, yaitu Dean Henderson dan Tom Heaton.

Bila berhasil direkrut, Onana nantinya akan jadi rekrutan kedua. Setelah sebelumnya, Man United sudah mengamankan Mason Mount dari Chelsea dengan mahar 70 juta Euro.

Man United masih akan mencari pemain baru di musim panas 2023. Sofyan Amrabat disebut-sebut sebagai calon pemain baru selanjutnya.

Baca Juga:  Manchester United Perpanjang Kontrak Rashford

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda