EntertainmentInternasional

‘Moving’ Jadi Drama Korea Terlaris di Disney+ Hotstar

Jakarta, Deras.id – Drama ‘Moving’ yang dirilis pada 9 Agustus 2023 berhasil memikat hati para penonton di berbagai penjuru dunia. Sejak dirils, ‘Moving’ sukses pecahkan rekor sebagai drama Korea terlaris yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar.

Menurut Disney+ Hotstar pada Kamis (25/8/2023), ‘Moving’ menduduki peringkat pertama sebagai drama yang paling banyak ditonton di dua platform, yakni Disney+ Hotstar secara global dan Hulu di Amerika Serikat. ‘Moving’ berhasil melampaui rekor drama ‘Casino’ season satu dan dua yang sebelumnya mendapat respon tertinggi di antara drama Korea Disney+.

Rekor tersebut diambil berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangan dan menunjukkan bahwa ‘Moving’ menjadi drama terlaris di Disney+ Asia-Pasifik, termasuk Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Asia Tenggara. Penayangan ‘Moving’ dilakukan secara global di total 65 pasar di seluruh dunia. Carol Choi selaku Head of Original Content Strategy (EVP) wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company memberi komentar singkat atas rekor tersebut.

Baca Juga:  Zero Base One akan Debut Bulan Juli Mendatang

“Respon pelanggan global terhadap 11 episode pertama ‘Moving’ telah melebihi ekspektasi kami. Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia-Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan. Semuanya bersatu untuk menciptakan cerita yang luar biasa,” ujar Carol Choi.

‘Moving’ merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama karya Kangfull. Drama ini disutradarai oleh Park In Jae yang sebelumnya sukses menggarap drama ‘Kingdom season 2’ (2020). ‘Moving’ mengusung genre fantasi, supranatural, dan laga yang menceritakan kisah sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super. Para siswa itu memiliki kekuatan super diwarisi orang tua mereka.

Ketiganya terhubung karena bersekolah di tempat yang sama. Meski berkekuatan super, tiga siswa yang terdiri dari Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Gang Hoon ini harus menyembunyikan kekuatan super mereka dari orang lain. Para orang tua pun turut andil untuk melindungi buah hati mereka dari ancaman seorang kurir bernama Frank yang memiliki misi untuk membunuh membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan super. Bagaimana nasib ketiga siswa super tersebut di tengah ancaman yang melanda? Tonton selengkapnya di Disney+ Hotstar dengan 2 episode setiap hari Rabu.

Baca Juga:  Agensi The Black Label Bantah Rumor Kontrak Eksklusif dengan Jinni Ex-NMIXX

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda