Olahraga

Mourinho Tanggapi Rumor Ancelotti Hengkang dari Bernabeu

Madrid, Deras.id – Rumor mengenai potensi kepindahan Carlo Ancelotti untuk melatih timnas Brasil mendapat tanggapan tajam dari Jose Mourinho. Mourinho dengan tegas mengungkapkan harapannya agar Ancelotti tetap bertahan di Santiago Bernabeu, menyusul kabar bahwa kontrak sang pelatih bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2024.

Ancelotti, yang kembali memimpin Madrid pada tahun 2021, telah mencatatkan prestasi gemilang dengan membawa Los Blancos meraih enam gelar juara selama periode keduanya bersama tim Spanyol tersebut. Meski demikian, spekulasi tentang kepindahannya ke Timnas Brasil semakin santer terdengar, dengan laporan yang menyebut bahwa Ancelotti telah menerima tawaran dari CBF untuk memimpin skuad Samba.

Real Madrid disebut masih berupaya keras untuk mempertahankan Ancelotti, dan Mourinho, yang sendiri dikaitkan sebagai salah satu kandidat pengganti Ancelotti, memberikan komentar menarik.

Mourinho menyebut kepergian dari Real Madrid sebagai tindakan yang hanya dilakukan oleh “orang gila,” dan dia menunjukkan bahwa dia adalah satu-satunya yang pernah memutuskan untuk pergi setelah tiga tahun, meski Presiden masih menginginkannya.

“Saya pikir hanya orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan,” ujar Mourinho dikutip dari TG2, Kamis (23/11/2023).

“Dan orang gila itu adalah saya, satu-satunya orang yang setelah tiga tahun bersama Presiden masih menginginkan saya, dan Jose Sanchez juga, saya memutuskan untuk pergi,” ujarnya.

Mourinho dengan yakin meyakinkan bahwa Ancelotti akan tetap bertahan, merujuk pada tanda-tanda dari Presiden klub, Florentino Perez. “Saya yakin melihat tanda-tanda dari Florentino, Carlo akan tetap bertahan, karena dia sempurna untuk Real Madrid dan Real Madrid sempurna untuknya,” tambahnya.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda