EntertaimentNasional

Momen Haru Abidzar Al Ghifari Bawakan Lagu Di Pernikahan Adiba dan Egy

Jakarta, deras.id – Pernikahan kakak Abidzar Al Ghifari, Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri diwarnai dengan suasana haru usai mendapatkan kejutan lagu oleh sang adik. Abidzar menyanyikan lagu Bidadari Surga dengan Alfie Alfandy, tampak sang kakak menitihkan air mata mendengar lagu yang pernah dipopulerkan oleh almarhum sang ayah Ustadz Jefri Al Buchori.

Anak kedua dari Almarhum Uje dan Umi Pipik itu memang memiliki banyak kemiripan. Dari mulai suara dan gaya serta kejahilan Abidzar disebut Umi Pipik sangat mirip dengan almarhum suaminya.

“Ya memang dari dulu mirip sih suaranya sama suara bapaknya, bukan suaranya doang, jahilnya, isengnya, terus pakaiannya. Jadi kan saya punya album, albumnya itu isinya fotonya Uje dari masih kecil sampai Uje gondrong yah pokoknya pakaian-pakaian kayak gitu anak-anak kan melihat, Abi melihat, ‘Oh bokap gue kayak gini ya’,” kata Umi Pipik dalam wawancara April 2023.

Baca Juga:  Tak Mau Egois, Abidzar Izinkan Umi Pipik Menikah Lagi

Umi Pipik memang memiliki kenangan tersendiri dengan lagu tersebut. Terlebih saat mendengar lagu Bidadari Surga di pernikahan anak pertamanya. Umi Pipik menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan sepasang suami dan istri yang saling memahami sehingga bisa menjalin hubungan yang harmonis.

“Tapi buat saya lagu ini adalah sebuah pengertian. Karena mungkin ada satu kejadian yang terjadi di antara kami berdua. Setelah ada kejadian dan membuat lagu ini, lebih memetik dari syair ini intinya bahwa pengertian antara satu sama lain,” jelas Umi Pipik.

“Pengertian di mana hidup ini untuk siapa dan ya itu lebih kepada pengertian suami istri,” tegasnya.

Dari pernikahan Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, lahir empat orang anak di mana Adiba adalah anak sulung sedangkan Abidzar Al Ghifari adalah anak kedua. Anak ketiganya adalah seorang perempuan dengan nama Ayla Azuhro dan yang paling bungsu adalah Attaya Bilal Rizkillah.

Baca Juga:  Andre Taulany Beberkan Rahasia Lawak Depan Penonton

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda