EntertaimentInternasional

‘Mission: Impossible 7’ Raup Rp 3,5 Triliun hingga Puncaki Box Office di 28 Negara

Jakarta, Deras.id – Film ‘Mission: Impossible – Dead Reckoning PART ONE’ berhasil menempati peringkat pertama box office di 28 negara dengan meraup hasil secara global sebesar $235 juta (sekitar Rp 3,5 triliun) pada pekan pertama perilisan.

Kesuksesan box office global seperti ini didasarkan pada tingkat kepuasan yang tinggi dari media dan penonton di seluruh dunia. Penghasilan secara global itu diraih dari ‘Mission: dari $80 juta (sekitar Rp 1,19 triliun) di box office domestic dan $155 juta (2,32 triliun) di pasar internasional dalam 5 hari pertama peluncurannya. Sebanyak 28 negera yang berhasil ditaklukkaan oleh film aksi itu, termasuk Korea Selatan, Amerika Utara, Inggris, Australia, Prancis dan Taiwan.

Film yang dibintangi Tom Cruise ini, memperoleh $56,2 juta (sekitar Rp 842 miliar) dari 4.327 bioskop di Amerika Serikat. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dari serangkaian seri ‘Mission: Impossible’. Sebelumnya, ‘Mission: Impossible – Fallout’ (2018) menghasilkan $61 juta (sekitar Rp 913 miliar) dan ‘Mission: Impossible 2’ (2000) memperoleh $57,8 juta (sekitar Rp 866 miliar).

Baca Juga:  Kakak Jungwoo NCT Resmi Debut Jadi Aktris

‘Mission: Impossible 7’ garapan sutradara Christoper McQuarrie itu menjadi salah satu film yang paling ditunggu pada tahun 2023, sehingga tidak heran jika film tersebut meraih skor yang tinggi di Rotten Tomatoes. Berdasarkan data Rotten Tomatoes, film ‘Mission: Impossible 7’ ini memperoleh skor 96% dari 347 reviewer dan 94% audience score.

‘Mission: impossible – Dead Reckoning PART ONE’ menceritakan kisah Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim The Impossible Mission Force (IMF) yang menjalankan misi paling berbahaya dengan melacak sebuah senjata jenis baru yang dapat mengancam kelangsungan hidup manusia sebelum berada di tangan yang salah. Selama aksinya, mereka menghadapi musuh misterius yang memiliki kekuasaan untuk menebar ancaman kepada seluruh manusia. Film ini telah tayang di seluruh bioskop kesayangan anda sejak 8 Juli 2023. Yuk, sobat Deras saksikan keseruan lebih lengkapnya untuk menemani waktu luangmu!

Baca Juga:  Post Malone Kenakan Kaos BLACKPINK Saat Tampil di Korea Selatan

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda