Lifestyle

Mengenal Tren Jeans Terbaru

Jakarta, Deras.id – Jeans telah menjadi item penting di lemari pakaian yang bergaya. Namun, menemukan celana jeans yang ideal adalah sebuah petualangan. Pilihan tak terbatas tersedia mulai dari warna hingga pencucian dan potongan yang berbeda dari potongan yang nyaman dan santai hingga yang lebih ramping; dalam panjang yang berbeda.

Kenyaman adalah factor kunci dan terpenting dari semuanya dan memilih pakaian yang tepat adalah keputusan terpenting dalam petualangan anda. Mulai dari celana jeans berpinggang tinggi hingga kaki lebar dan pilihan warna, Kamal Khushlani, Pakar Denim dan Direktur Pendiri Mufti Jeans, berbagi tren jeans terbaru untuk menciptakan penampilan yang chic dan serbaguna untuk setiap kesempatan. Berikut adalah berbagai jenis tren jeans terbaru yang bisa menjadi inspirasi outfit anda:

  • Angkle length
Baca Juga:  Cara Menyeduh Teh Untuk Dapatkan Manfaat Maksimal, Campurkan Bahan Ini

Jeans dengan panjang pergelangan kaki dirancang untuk orang yang menyukai potongan ketat tetapi sedikit dipotong untuk berhenti di, seperti namanya, pergelangan kaki. Potongan ini juga bagus untuk Anda jika Anda terpaksa mengubah panjang jeans. Mengenakan panjang ini dengan sedikit memperlihatkan pergelangan kaki Anda adalah cara terbaik untuk membuat siluet Anda terlihat lebih tinggi. Jeans denim yang dipotong dengan panjang pergelangan kaki cocok untuk cuaca musim panas sepanjang tahun.

  • Narrow Fit

Celana ini sedikit lebih lapang di bagian pinggul dan paha dan secara bertahap menyempit ke arah bukaan. Untuk memberikan siluet yang nyaman dan ramping, jeans ini meruncing dari lutut ke bukaan kaki. Celana jeans ini nyaman saat dibuat dengan bahan denim stretch.

  • Comfort Fit
Baca Juga:  Orang Paling Berhak Untuk Menjadi Imam Menurut Ulama’

Salah satu potongan paling trendi ini bisa didapatkan siapa pun. Potongan ini sedikit lebih luas di pinggul dan paha dan lebih terbuka di bawah lutut sehingga terlihat hampir sejajar dari paha ke lantai. Kesesuaian yang nyaman adalah pilihan sempurna untuk seseorang yang mencari celana jeans yang mudah dipasang dan tidak menempel di tubuh Anda.

  • Relaxed straight fit

Sesuai dengan namanya, celana ini lurus dari pinggul ke kaki sampai ke bukaan. Potongan ini santai di paha dan pinggul, dengan ruang yang cukup dari lutut hingga pergelangan kaki untuk kenyamanan maksimal. Gaya klasik ini tidak akan pernah ketinggalan zaman, apa pun tipe tubuh Anda. Jika Anda tidak yakin ingin membeli jeans yang mana, gaya ini sangat ideal karena tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, dan pinggang bagian tengah tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Baca Juga:  Rekomendasi Ucapan Selamat Jumat Agung dan Paskah 2023

Penulis: Liz l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda