Olahraga

Mengejutkan! Berikut Penjelasan Lengkap Gerard Pique yang Memutuskan Gantung Sepatu

Advertisement

Jakarta, Deras.id — Berikut penjelasan lengkap bek veteran Barcelona, Gerard Pique, yang mendadak bikin pengumuman mengejutkan. Ia memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Pique menyampaikan kabar mengejutkan ini lewat sebuah video emosional yang ia unggah di akun media sosial pribadinya pada Jumat, 4 November 2022 dini hari.

Pemain berusia 35 tahun itu memastikan akan melakoni laga terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB besok, saat Barcelona menjamu Almeria di Spotify Camp Nou.

Pique beranggapan, setelah meraih sederet kesuksesan di sepak bola, inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk gantung sepatu.

“Sudah 25 tahun sejak saya bergabung dengan Barcelona, ​​saya pergi dan kembali. Sepak bola telah memberi saya segalanya,” jelas Pique.

Baca Juga:  Akhir Yang Menentukan Untuk City dan Arsenal

“Barca telah memberi saya segalanya. Kalian, Culers, telah memberi saya segalanya. Dan sekarang setelah impian anak itu terpenuhi, saya telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri petualangan tersebut,” sambungnya.

Advertisement

“Saya selalu mengatakan bahwa setelah Barca tidak akan ada tim lain, dan memang begitulah adanya. Sabtu ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou,” kata mantan suami Shakira tersebut.

Baca Juga:  Prancis vs Maroko, Sajian Double Kill Kylian Mbappe Melawan Achraf Hakimi

“Saya akan menjadi pendukung reguler, saya akan mendorong tim dan menularkan cinta tim kepada anak-anak saya, seperti yang dilakukan keluarga saya terhadap saya. Dan Anda tahu saya, cepat atau lambat, saya akan kembali. Sampai jumpa di Camp Nou. Visca el Barca, selalu,” pungkasnya.***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ifta

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda