EntertaimentNasional

Menang Pertandingan Badminton, Rizky Billar Bocorkan Kelemahan Raffi Ahmad

Jakarta, Deras.id – Pertandingan bulu tangkis turnamen olahraga selebriti ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora melawan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Billar menjelaskan strategi kemenangannya yakni kemampuan membaca kelemahan lawan yang berada pada Nagita. Bukan hanya itu dirinya juga menjelaskan bahwa kemenangan tersebut diraih atas kekompakan bukan saling menyalahkan.

“Mencari kelemahannya, sebenanrnya salah satu strategi bagaimana kita harus mengeksploitasi kelemahan A’a Raffi, yaitu Kak Gigi, Ucap Billar Senin (17/7/2023).

Dalam pertandingan ini, pasangan Raffi dan Nagita harus mengakui bahwa mereka kalah telak. Hal ini terjadi karena babak pertama dan kedua dimenangkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan skor jauh, 21-12 dan 21-10. Billar pun menjelaskan ketika latihan dirinya dan sang istri tidak terlalu kompak. Namun dirinya yakin pertandingan ini akan berhasil jika saling menjaga kekompakan.

Baca Juga:  Jimin BTS Tulis Pesan Hangat untuk ARMY Jelang Lulus Latihan Dasar Wamil

“Ya jujur sebenanrnya kita enggak kompak banget pas Latihan. Tetapi begitu pertandingan, kita sadar bahwa tidak ada gunanya untuk slaing menyalahkan. Kita harus kompak, sebagai tim harus saling support dan memberikan energi yang positif,” kata Billar.

Sedangkan menurut Lesti kunci kemenangan mereka berada di sisi Latihan. Karena ketika suaminya berlatih pingpong dirinya berlatih badminton.

“Ya Latihan aja sih, karena kakak bilang beban nih. Makanya kalau bisa Latihan terus. Jadi tadi pas kakak lagi Latihan pingpong, aku Latihan badminton, supaya pemanasan, enggak kaku banget,” ujar.

Untuk selanjutnya Rizky billar akan melawan Denny Cagur dalam babak semifinal pertandingan tenis meja. Baginya dirinya ingin fokus karena yakin bahwa pertandingan selanjutnya akan lebih menantang sehingga membutuhkan persiapan lebih.

Baca Juga:  Pengalaman soal Narkoba, Umi Pipik Kuatkan Irish Bella

“Kita akan memaksimalkan, kita latih terus dan kita siap untuk menghadapi lawan yang lebih tangguh lagi. Mungkin lebih ke Latihan pingpong buat babak selanjutnya,” ucap Billar.

Seperti yang diketahui, pertandingan yang diselenggarakan di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Billar menang telak melawan Aldi Taher dalam pertandingan tenis meja selama tiga set dengan skor 21-11,21-15 dan 21-11.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda