Olahraga

Mbappe Enggan Perpanjang Kontrak di PSG, Siap Jadi Cadangan Musim Depan

Paris, Deras.id – Saga transfer penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe terus memanas akhir-akhir ini. Kabar terbaru, Mbappe masih belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Dikutip dari RMC Sport, Rabu (12/07/2023)  Daniel Riolo menyebut Mbappe sudah menyatakan niat untuk tak memperpanjang kontraknya. Akibatnya, owner PSG sudah siap untuk melarang pelatih Luis Enrique memainkan Mbappe, jika ia tak mengubah sikapnya soal perpanjangan kontrak.

“Saya bisa mengabarkan sesuatu malam ini. Mbappe akan di PSG musim depan. Sekalipun mereka menghadapi ini sampai akhir dan mencadangkannya, Mbappe akan bertahan di PSG. Dia siap menerima situasi ini,” tegas Riolo.

PSG diketahui memagari sang pemain dengan transfer senilai €200 juta. Real Madrid diketahui menjadi satu-satunya klub yang ingin dituju sang bintang Prancis tersebut. Apabila rencana tersebut gagal PSG sudah siap untuk membekukan Mbappe dari keseluruhan pertandingan musim depan.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSG vs Juventus, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

“Tim mana pun bisa menang tanpa Mbappe. Luis Enrique akan dikabari bahwa akan ada Mbappe di skuadnya, tetapi ia dialarang memainkannya. Ini skenario yang saat ini ditawarkan.”ujarnya.

Mbappe menjelma menjadi megabintang sepakbola di PSG, mencetak 212 gol dalam 260 penampilan, dan menyumbang 98 assist. Mencadangkan pemain sekelas dirinya tentu akan menimbulkan prahara dan kegemparan, tetapi nampaknya penyerang 24 tahun itu sudah siap menerima konsekuensinya demi hijrah ke Real Madrid secara gratis musim depan.

PSG akan memainkan serangkaian laga uji coba pada agenda pramusim, melawan klub-klub seperti Le Havre dan Al-Nassr. Tetapi belum bisa dipastikan apakah Mbappe akan tampil di pertandingan-pertandingan itu.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda