EntertainmentNasional

Maudy Ayunda Cerita Pengalaman Pahit Pernah Diselingkuhi Hingga Dighosting

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Maudy Ayunda ternyata pernah mengalami hal pahit ketika menjalin hubungan asmara. Perempuan kelahiran Jakarta ini ternyata pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Pernah dighosting nggak?” tanya Denny Sumargo di Poscastnya dikutip Deras.id, Rabu (18/10/2023).

“Pernah Waktu SMA, tapi bukan dighosting sih, wah dia parah banget sih, sebenarnya bukan dighosting tapi intinya dia selingkuh lah,” sambungnya.

Baginya pengalaman itu menjadi kenangan pahit, bagaimana usai diselingkuhi, dirinya dighosting oleh sang pacar. Hal tersebut menjadi pengalaman yang membekas dalam hidupnya karena di masa itu pertama kali dirinya mengenal cinta..perempuan yang juga berprofesi sebagai aktris ini sempat mengalami trauma karena kejadian tersebut.

Baca Juga:  Ungkap Kisah Hidupnya, Memoar Britney Spears Bakal Rilis Oktober 2023

“Pernah diselingkuhi tapi selingkuhnya itu habis itu ghosting nggak ada penjelasan. Jadi sangat-sangat traumatik kalau dulu buat anak kecil yang mungkin cinta pertamanya itu segalanya,” ujar Maudy.

Bukan hanya itu perempuan lulusan Oxford ini juga pernah diselingkuhi oleh sang pacar dengan perempuan yang sama. Sampai akhirnya dirinya sadar dan tegas mengatakan untuk tidak memberikan kepercayaan lagi pada pacarnya. Dirinya pun mengetahui pada masa itu dia terlalu mudah memberikan kepercayaan kepada orang.

Advertisement

“Aku sampe diselingkuhin berkali-kali sama cewek yang sama. Sampai akhirnya nggak oke, tapi aku tuh dulu orangnya sangat-sangat kayak percayaan banget,” ungkap Maudy.

Sebelumnya Maudy pernah menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid selama lima tahun lamanya sejak tahun 2015. Namun hubungan mereka kandas pada tahun 2020. Kabarnya setelah putus sang mantan kekasih menjalin hubungan dengan Aktris Pevita Pearce, namun hubungan mereka tidak bertahan lama.

Kini kehidupannya soal cinta sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Maudy Ayunda telah menikah pada tanggal 22 Mei 2022 dengan kekasihnya Jesse Choi yakni lelaki asal Korea Selatan yang ditemuinya ketika kuliah di Standford, di mana sang kekasih sebelumnya sudah lama menetap di Amerika Serikat.

Advertisement

Diketahui bahwa suami Maudy Ayunda adalah lulusan Stanford University Graduate School of Bussiness. Maudy Ayunda pun menjalin hubungan dengan lelaki asal korea Selatan tersebut sejak pertama kali menempuh pendidikan S2-nya di Stanford Univercity.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda