Olahraga

Mason Mount Diragukan Bisa Tampil Reguler di MU

Manchester, Deras.id – Eks pemain Liverpool Stan Collymore meragukan rekrutan baru Manchester United, Mason Mount akan tampil regular di starting XI. Pasalnya, gelandang asal Inggris tersebut memiliki posisi yang sama dengan Bruno Fernandes dan tentunya harus bersaing ketat dengan gelandang asal Portugal tersebut.

“Masalahnya dengan Mason Mount adalah, tidak ada yang tahu persis di mana posisi terbaiknya. Semoga saja Ten Hag dapat menemukannya. Anda tentu ingin berpikir bahwa ia dapat menemukannya. Namun saya sedikit khawatir karena saya tidak bisa melihat di mana ia akan bermain.” kata Collymore dikutip dari CaughtOffside, Selasa (04/07/2023).

Collymore berpandangan posisi terbaik Mount bermain di tengah. Namun MU sudah memiliki Bruno Fernandes yang juga di posisi sama.

Baca Juga:  Maguire Sepakat Pindah ke West Ham

“Apakah dia akan bermain di tengah? Anda akan berasumsi tidak karena Fernandes,” lanjutnya.

Kemungkinannya, lanjut Collymore, Mount akan ditempatkan agak melebar di kiri maupun kanan. Ia akan bersaing ketat dengan Rashford maupun Antony.

“Jadi, kemungkinan dia akan bermain di sebelah kiri dari tiga gelandang dan mungkin melayang masuk dan keluar dari sisi sayap, tetapi itu akan membutuhkan pemahaman yang baik dengan Marcus Rashford dan Luke Shaw.

Diketahui, Manchester United akan segera menuntaskan transfer Mount dari Chelsea. Kabarnya Mount ditebus dengan mahar 60 juta pounds.

Mount sudah menerima kontrak yang ditawarkan pihak Manchester United. Kabarnya pemain asal Inggris itu meneken kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Mount disebut akan mendapat gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan. Namun jumlah itu bisa membesar menjadi 300 ribu pounds.

Baca Juga:  Neymar Pilih Gabung MU jika Tinggalkan PSG

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda