Olahraga

Manchester United Terpukul dengan Cedera Casemiro Jelang Laga Liga Champions

Kopenhagen, Deras.id– Manchester United menghadapi situasi sulit jelang pertandingan Liga Champions melawan Kopenhagen. Kabar buruk datang setelah Casemiro mengalami cedera parah yang memaksa dia absen hingga akhir tahun.

Casemiro, yang mengalami penurunan performa di awal musim ini, mengalami cedera pergelangan kaki saat bertanding melawan Newcastle United dalam Piala Liga Inggris. Hasil pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Casemiro mengalami cedera yang cukup parah.

Casemiro kini bergabung dalam daftar pemain yang mengalami cedera parah bersama Lisandro Martinez. Sementara itu, Luke Shaw dan Tyrell Malacia diharapkan bisa kembali dalam beberapa pekan mendatang.

“Saya punya sejumlah jadwal namun sulit untuk melakukan proyeksi karena terkadang ada kemunduran dalam proses rehabilitasi. Saya berharap sejumlah pemain kembali, namun Casemiro dan Martinez mengalami cedera parah, dan saya menilai mereka tidak akan bisa kembali sebelum Natal,” kata Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Baca Juga:  Manchester United Makin Kesulitan Jual Harry Maguire

Cedera Casemiro merupakan pukulan besar bagi skuad Manchester United karena kehilangan pemain kunci di lini tengah. Oleh karena itu, mereka kini harus mengandalkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Casemiro.

Dalam kabar lain, Victor Lindelof dan Marcus Rashford akan bergabung dengan tim untuk pertandingan melawan Kopenhagen di Denmark. Kedua pemain tersebut sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Fulham pekan lalu.

Selain itu, Harry Maguire yang mengalami benturan kepala juga dinyatakan fit untuk tampil dalam pertandingan melawan Kopenhagen.

“Rashford melewatkan satu laga akibat cedera kecil, namun dia sudah kembali. Kami telah melakukan semua protokol setelah laga, jadi dia siap untuk bermain. Tidak ada indikasi gegar otak. Dia baik-baik saja, jadi tidak ada masalah. Dia bermain sangat baik,” ucap Ten Hag.

Baca Juga:  Xabi Alonso Putuskan Tetap Bertahan di Bayern Leverkusen

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda