Olahraga

Manchester United Siap Jual Rugi Varane

Manchester, Deras.id – Manchester United menghadapi tantangan serius terkait situasi Raphael Varane di Old Trafford. Bek sentral Prancis ini, yang sebelumnya diharapkan menjadi pilar utama dalam skuat, kini merasa tidak bahagia akibat minimnya menit bermain di bawah kepemimpinan manajer Erik ten Hag.

Awalnya, Varane diharapkan menjadi starter reguler dalam musim ini setelah pulih dari cedera dan dalam kondisi fisik yang prima. Namun, harapan tersebut terbukti bertolak belakang dengan kenyataan lapangan. Ten Hag, manajer asal Belanda, tampaknya lebih memilih Harry Maguire di pos bek tengah sebelah kanan, memarkir Varane di beberapa kesempatan penting.

Kondisi ini tentu membuat Varane merasa kurang dihargai dan bahkan menarik minat dari sejumlah klub top Eropa. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik adalah raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Varane telah menerima lampu hijau untuk transfer pada musim dingin ini.

Baca Juga:  Hojlund Sepakati Kontrak 5 Tahun di MU, Tinggalkan Atalanta

“Pahami bahwa dia akan menerima lampu hijau untuk transfer di musim dingin Namun, ada kendala yang harus diatasi, karena Manchester United memiliki keinginan untuk menjual Varane daripada meminjamkannya. Valuasi harga pemain Prancis tersebut diperkirakan berada dalam kisaran €20-30 juta,” ujar reporter Sky Sport, Florian Plettenberg, dikutip dari Sky Jerman, Rabu (24/11/2023).

Klub-klub peminat Varane mungkin melihat situasi ini sebagai peluang emas untuk mendatangkan bek berkualitas tinggi ke dalam skuad mereka. Sementara itu, Manchester United harus mempertimbangkan baik-baik keputusan untuk melepas pemain yang memiliki pengalaman dan prestasi tinggi seperti Varane.

Kebijakan MU menolak opsi peminjaman saat ini menunjukkan niat mereka untuk menjual secara permanen, menciptakan dinamika menarik di bursa transfer. Seiring berjalannya waktu, akan terungkap bagaimana nasib Varane dan apakah perubahan akan terjadi di Old Trafford pada jendela transfer mendatang.

Baca Juga:  Ten Hag Puji Performa Harry Maguire

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda