Olahraga

Manchester United Siap Gagalkan Transfer Declan Rice ke Arsenal

Manchester, Deras.id – Upaya Arsenal untuk merekrut Declan Rice di musim panas nanti tidak akan berjalan mulus. Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat mengangkut gelandang tengah West Ham itu.

Dikutip dari Football Insider, Selasa (06/06/2023), Arsenal tidak akan mudah mendapatkan jasa Rice. Manchester United dilaporkan siap menggagalkan transfer itu di musim panas nanti.

Dengan kabar ini, dipastikan saga transfer Rice akan jadi rebutan pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, Arsenal dilaporkan jadi tim terdepan untuk merekrut Rice. Mikel Arteta sangat mendambakan gelandang timnas Inggris itu untuk memperkuat lini tengah pasukannya.

Sementara itu, Manchester United juga sangat mendambakan transfer Rice di musim panas nanti. Erik Ten Hag butuh sosok Rice untuk memperkuat lini tengahnya. Ia butuh gelandang top yang bisa jadi jenderal lini tengah Setan Merah yang baru.

Baca Juga:  Kalah dari Klub Juru Kunci Liga Inggris, Man City Tersingkir dari Carabao Cup

Ten Hag juga dilaporkan sangat mengagumi permainan Rice yang ia nilai sebagai gelandang yang komplet. Jadi ia berniat untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

West Ham memang sudah mengonfirmasi bahwa sang gelandang bisa diangkut dari London. Namun, West Ham menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds untuk jasa pemain timnas Inggris tersebut. Hal Inilah yang menyebabkan proses negosiasi Arsenal dan West Ham tidak berjalan lancar. The Gunners dilaporkan ogah membayar harga yang ditetapkan oleh The Hammers.

Bila proses negosiasi tersebut gagal, MU akan bersiap untuk membajak transfer tersebut. Man United dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 90 juta pound untuk memboyong Rice ke Old Trafford.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda