Olahraga

Manchester United Ogah Rekrut Victor Osimhen

Manchester, Deras.id – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa MU sudah menyerah untuk mencoba merekrut Victor Osimhen. Menurutnya, Manchester United mundur dari perburuan Osimhen setelah mengetahui harga jualnya.

Dikuitip dari akun twitternya, Rabu (21/06/2023) Romano menyebut bahwa MU menganggap harga Victor Oshimen kelewat mahal. Disisi lain, Napoli dilaporkan ogah untuk menurunkan harga jual tersebut. Sehingga, MU memutuskan untuk mundur dari perburuan Osimhen.

Napoli memang membanderol harga yang sangat tinggi untuk sang bomber. Mereka menginginkan uang sebesar 150 juta Euro untuk jasa striker timnas Nigeria tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU sedang berburu striker kelas dunia di bursa transfer kali ini. Setan Merah butuh mesin gol yang teruji untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Baca Juga:  Manchester United Terpukul dengan Cedera Casemiro Jelang Laga Liga Champions

Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan Manchester United adalah Victor Osimhen. Top skor Serie A musim lalu itu dikabarkan jadi salah satu prioritas transfer MU di musim panas ini.

Namun menurut Romano, situasinya kini sudah berbeda. Manchester United telah mengibarkan bendera putih untuk transfer sang striker.

Romano menyebut bahwa Manchester United sudah mengantongi sejumlah opsi alternatif untuk memperkuat lini serang mereka.

Salah satunya adalah Rasmus Hojlund. Striker belia Atalanta itu disebut Romano jadi incaran utama baru MU di musim panas ini.

Harga Hojlund lebih terjangkau ketimbang Osimhen. Jadi MU akan fokus untuk mendatangkan striker timnas Denmark itu ketimbang Osimhen.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda