Olahraga

Madrid Dikabarkan Tunjuk De Zerbi Gantikan Ancelotti

Madrid, Deras.id – Real Madrid mempertimbangkan Roberto De Zerbi sebagai penerus yang potensial untuk Carlo Ancelotti, yang kabarnya akan bergabung dengan timnas Brasil musim panas depan.

Dikutip dari harian Sport, Jumat (24/11/2023), De Zerbi, yang sukses mengubah Brighton menjadi tim yang solid di Liga Inggris, menarik perhatian Madrid dengan rekam jejaknya dalam mengembangkan talenta muda.

Diskusi awal telah berlangsung, dan Madrid percaya bahwa De Zerbi, dengan keahliannya dalam membina pemain muda, dapat membantu mengoptimalkan potensi talenta kelas dunia seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, dan Arda Guler di skuad mereka.

Disisi lain, Pep Guardiola, manajer Manchester City, telah mengakui keterkesan pada De Zerbi, bahkan menyebutnya sebagai kandidat potensial penggantinya di Etihad Stadium. Guardiola aktif memantau taktik De Zerbi, menunjukkan penghargaan terhadap kemampuan pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Baca Juga:  Toni Kroos Ragu Terhadap Rekrutan Baru Madrid

Meskipun Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen juga disebut-sebut sebagai calon, Madrid tertarik pada pengalaman De Zerbi dalam mengelola tim dan memajukan pemain muda. Ada juga laporan mengenai perpanjangan kontrak Ancelotti, menambah kompleksitas dalam pemilihan pelatih baru.

Sementara De Zerbi tetap fokus dengan Brighton untuk musim ini, Madrid yakin bahwa langkah selanjutnya dalam kariernya mungkin akan terjadi di Santiago Bernabeu.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda