EntertaimentNasional

MA Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey

Jakarta, Deras.id – Nama Wenny Ariani kembali mencuat di media usai dirinya mengaku memiliki anak perempuan dari artis Rezky Aditya. Wanita 40 tahun ini akhirnya bisa bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putrinya yang bernama Naira Kaemita Sasmita atau yang akrab disapa Kekey.

Sebelum diputuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey, dirinya sempat mengajukan kasasi namun ditolak MA. Saat ditanya dalam sebuah konferensi pers apakah Kekey akan dipertemukan dengan sang ayah, Wenny Ariani tak mau gegabah dirinya terlebih dahulu ingin melihat apakah dari pihak Rezky Aditya memiliki itikad baik.

“Kalau berhubungan baik, tidak untuk saya. Jikalau Kekey memungkinkan ke arah sana, saya akan lihat dulu dari pihak Rezky,” kata Wenny Ariani saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:  Blackpink Pecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai Girl Group Paling Banyak Diputar di Spotify

Wanita yang sudah memperjuangkan status anaknya dari tahun 2021 ini juga tidak mau memaksanakan putrinya untuk bertemu dengan ayah biologisnya apalagi jika suami Citra Kirana tersebut tidak memiliki itikad baik. Namun dirinya juga tidak akan melarang putrinya jika ingin bertemu dengan ayah biologisnya.

“Sudah dua tahun kita berikan kesempatan seluas-luasnya, tapi tidak ada itikad baik. Kalau misalnya dari pihak Rezky tidak ada keinginan untuk bertemu Kekey buat apa kita paksakan? Bakal nyakitin hati saya, Sama Kekey pun saya akan tanya, dia juga baru kenal, saya tidak mau memaksakan untuk ketemu,” ujarnya.

“Tapi saya juga tidak akan bilang tidak untuk Kekey bertemu dengan ayahnya, saya pasti kasih jalan,” tuturnya.

Usai MA menolak Kasasi, Rezky Aditya mengajukan peninjauan kembali (PK) dengan syarat adanya bukti baru yang menyatakan bahwa Kekey bukan anak kandungnya dengan cara melakukan tes DNA. Diketahui selama ini pihak Rezky Aditya menolak melakukan tes DNA.

Baca Juga:  Kondisi Anak Wenny Ariani Usai Tahu Sosok Ayah Kandungnya

Di tahun sebelumnya, sempat Pengadilan Agama Tangerang memberikan pernyataan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis dari Kekey. Namun Wenny Ariani memberikan pernyataan bahwa hal tersebut tidak benar karena dari Pengadilan Tinggi Banten memiliki keputusan berbeda yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda