Olahraga

Liverpool vs Real Madrid Babak 16 Besar Liga Champions, Jurgen Klopp Usung Misi Balas Dendam

Jakarta, Deras.id — Liverpool resmi berhadapan dengan Real Madrid usai diundi di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Menanggapi hal ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp samasekali tak gentar.

Laga tersebut bisa jadi kans The Reds untuk balas dendam. Jurgen Klopp menyebut pertemuan dengan Real Madrid adalah laga yang tepat.

“Hal pertama yang bisa kami katakan tentang undian ini adalah Liga Champions yang tepat. Ini salah satu pertemuan yang kita semua harus bersemangat,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Saya tahu kami telah menghadapi Real Madrid di beberapa final baru-baru ini tetapi tidak sering kedua klub kami bertemu dalam pertandingan dua leg sehingga sekarang kami dapat menantikan hal ini terjadi,” tambah Klopp.

Klopp mengharapkan bantuan fans Liverpool lagi untuk bisa menumbangkan Madrid. Khususnya saat kedua tim nanti bertemu di Anfield.

“Saat ini kami tidak terlalu buruk. Kami tahu bahwa kami memiliki Anfield dan semua orang tahu apa artinya ini,” tegas Klopp.

“Ini sebuah undian yang sangat menarik. Pertandingan itu sendiri masih beberapa bulan lagi, tetapi tidak perlu banyak imajinasi untuk memikirkan seperti apa suasana di kedua pertandingan tersebut,” katanya.

Sebagaimana kabar yang telah beredar, babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan digelar pada Februari 2023 mendatang. Leg pertama akan dilangsungkan di Anfield.

Sedangkan leg kedua akan digelar pada 16 Maret. Jurgen Klopp memastikan sangat menantikan duel lawan Real Madrid.

Di sisi lain, Klopp juga menegaskan Liverpool akan fokus menjalani semua laga yang akan datang sebelum laga tersebut digelar.

“Ada banyak sepak bola yang harus dimainkan sebelum ini. Kami akan fokus pada setiap pertandingan yang akan datang,” pungkas Klopp.***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda