EntertaimentInternasional

Lisa BLACKPINK Bakal Tampil di Konser Amal Pièces Jaunes

Jakarta, Deras.id – Lisa BLACKPINK dikonfirmasi akan memeriahkan panggung bersama Lamoureux Orchestra di konser amal Gala des Pièces Jaunes. Acara ini akan berlangsung di Accor Arena, Prancis pada 26 Januari mendatang.

“Dengan senang hati para musisi #orchestralamoureux sekali lagi berbagi panggung dengan #LISA @BLACKPINK selama konser ini!,” ujar Lamoureux Orchestra melalui akun X resmi mereka pada Jumat (19/1/2024).

Ini merupakan kali kedua Lisa menampilkan pertunjukan di tempat yang sama. Sebelumnya, Lisa dan para anggota BLACKPINK telah sukses menggelar konser Born Pink World Tour pada akhir tahun 2022.

Nantinya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang besar lainnya, seperti J BALVIN, Maroon 5, Pharrell Williams, GIMS, hingga Stray Kids yang bekerja sama dengan yayasan yang sama yang menjadi tuan rumah Disney. Acara ini diadakan berkat Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk yayasan rumah sakit. Di samping itu, acara ini memadukan dua aspek, yakni musik dan kegiatan amal.

Baca Juga:  Selain Jung Eun Ji, Empat Anggota Apink Pilih Pindah Agensi

Sebelum penampilan solonya di konser amal tersebut, idol asal Thailand itu tampak menghadiri sebuah acara kolaborasi Disneyland Paris dan Le Gala des Pièces Jaunes pada Rabu (17/1/2024) waktu setempat. Saat sesi foto berlangsung, terlihat Brigitte Macron berada disamping Lisa. Momen tersebut juga sempat terekam kamera saat berjalan bersama dengan berbagi payung.

Berbagai foto dan video yang dibagikan di media sosial itupun mendapatkan reaksi positif dari netizen. Mereka mengaku senang dengan keterlibatan Lisa di berbagai acara penting bersama orang-orang penting. Mereka juga menyukai keputusan Lisa untuk menghadiri dan berperan aktif dalam acara amal.

Sementara itu. Lisa dikabarkan akan melakukan debut akting lewat serial Hollywood ‘The Walking Dead: Daryl Dixon. Rumor ini muncul setelah akun Instagram serial televisi tersebut mengikuti Lisa. Selain itu, rumor ini diperkuat setelah terungkap bahwa proses syuting spin-off mendatang telah dilakukan di Paris, Prancis di mana Lisa kerap mengunjungi Prancis belakangan terakhir. Namun hingga kini, baik Lisa maupun pihak serial tersebut masih enggan buka suara mengenai rumor ini.

Baca Juga:  Melly Goeslaw Somasi Produk Pelangsing, Ini Penyebabnya

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda