EntertaimentInternasional

Lim Jiyeon Bakal Comeback Lewat Film ‘Revolver’

Jakarta, Deras.id – Aktris Lim Jiyeon bakal membintangi film ‘Revolver’. Bintang ‘Lies Hidden in My Garden’ itu akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook. Agensi yang menaungi sang aktris pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Lim Jiyeon akan tampil di film ‘Revolver’ dan saat ini sedang menjalani syuting,” ujar Artist Company.

‘Revolver’ menceritakan tentang kisah seorang mantan polisi yang anti korupsi dan menjunjung tinggi profesionalitasnya. Dia juga memiliki tekad yang bulat untuk mencapai tujuannya. Film ‘Revolver’ diproduksi oleh Man Pictures dan disutradarai oleh Oh Seung Wook, yang sebelumnya menyutradarai film ‘The Shameless’.

Lim Jiyeon akan berperan sebagai Jung Yoon Seon, seorang yang menemani Soo Yeong dalam mencapai tujuannya. Sedangkan Jeon Do Yeon memerankan Soo Yeong, seorang mantan polisi yang bertekad untuk mencapai tujuan. Sementara untuk Ji Chang Wook, hingga kini belum diketahui pasti peran yang akan dia lakoni dalam film tersebut. Film yang sedang menjalani proses syuting ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal penayangan perdana.

Baca Juga:  Film 'Everything Everywhere All at Once' Borong 7 Piala Oscar. Inilah Daftar Lengkap Pemenang Academy Awards ke-95

Selain ‘Revolver’, bintang ‘The Glory’ itu akan membintangi drama SBS terbaru berjudul ‘The Killing Vote’ bersama Park Hae Jin, Park Sung Woong, Shin JungGeun, Kim Yoo Mi, dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana di SBS pada 10 Agustus 2023.

Lim Jiyeon juga akan menjadi bintang tamu di program hiburan tvN ‘You Quiz on the Block’ dan saat ini sedang membintangi drama ‘Lies Hidden in My Garden’ bersama Kim Tae Hee. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Kim Jin Young yang menceritakan tentang kisah dua wanita yang menjalani kehidupan berbeda namun saling terhubung karena sebuah bau busuk misterius yang berasal dari halaman belakang rumah.

Baca Juga:  Dua Tentara Suriah Tewas Akibat Serangan Rudal Israel di Bandara Damaskus

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda