Olahraga

Lewandowski Berharap Akan Melawan Mbappe di La Liga

Jakarta, Deras.id– Robert Lewandowski tidak banyak memberikan komentar terkait rumor hengkangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Kendati demikian, Robert Lewandowski sangat menantikan momen duel melawan tuan muda asal Prancis itu.

Kylian Mbappe dikabarkan akan berpindah ke Real Madrid setelah kontraknya habis di Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juni 2024 mendatang. Kabar soal keputusan Mbappe pindah ke Madrid pertama kali disampaikan oleh media Perancis, Le Parisien.

Meskipun begitu mega bintang Paris Saint-Germaint (PSG) itu belum memberikan komentar apapun, bahkan keputusan ia akan berpindah ke Real Madrid belum disampaikan kepada pihak Paris Saint-Germain (PSG) maupun pihak Real Madrid. Namun seluruh indikasi menunjuk raksasa Spanyol, Real Madrid sebagai tujuannya.

Sementara itu, pihak PSG sendiri telah mengklaim bahwa Mbappe akan berpindah ke Real Madrid, hal itu berdasarkan keterangan Mbappe di berbagai sumber media terkait tim impian yang ingin dibelanya apabila kontraknya di PSG telah berakhir. Mbappe disebut akan menyampaikan keputusannya itu di akhir pekan depan.

Baca Juga:  Karir Rodrygo di Madrid Terancam

Kabar perpindahan Mbappe sendiri disambut dengan antusias oleh pemain andalan Barcelona, Robert Lewandowski. Lewandowski sebelumnya telah beberapa kali mengahadapi Mbappe di level klub maupun internasional, namun dirinya menilai akan lebih menyenangkan apabila melawan Mbappe di La Liga. Hal ini tidak terlepas karena keduanya akan membela dua klub yang memiliki sejarah rivalitas yang panjang antara Barcelona dan Real Madrid.

“Aku tahu bahwa bermain melawan dia di LaLiga akan keren, karena kami berada di dua klub terbaik saat ini”, ujar Striker berpaspor Polandia itu.

Lewandowski mengatakan bahwa dirinya belum tahu pasti apakah Mbappe sudah berpindah ke Real Madrid secara resmi atau belum.

“Aku tidak tahu apakah dia (Mbappe) benar akan bergabung dengan Real Madrid secara resmi, jadi sulit untuk berkomentar”, kata Lewandowski kepada Meczyk.

Baca Juga:  Link Live Streaming Manchester United vs Fulham Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Real Madrid sendiri dikabarkan telah melakukan segela persiapan utnuk mengamankan tandatangan bomber PSG itu. Real Madrid akan memberikan nomor punggung 9 yang sebelumnya disandang oleh legenda hidupnya, Karim Benzema sebelum hengkang ke Liga Arab.

Kylian Mbappe diketahui pernah santer dikabarkan akan didaratkan ke Santiago Bernabeu oleh Real Madrid pada 2 tahun yang lalu, namun hal itu tidak terjadi karena Mbaape memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germaint (PSG).

Penulis: Rizal l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda