Olahraga

Leg 3 play off : Penentuan Nasib Red Sparks

Jakarta, Deras.id- JungKwanJang Red Sparks musim ini tampil mengejutkan dengan berhasil menduduki tangga ketiga Liga Voli Korea dan lolos ke babak play off untuk melawan Hyundai di partai puncak.

Bersama pelatih Koo Hee Jin Red Sparks sukes menjelma sebagai tim yang solid dalam bertahan, dan bringas dalam menyerang. Dengan dua hitter asing dan monster blok yang dipimpin oleh midle bloker senior, Park Eun-jin, Red Sparks sukes menjadi salah satu yang sulit dihentikan dalam Liga Voli Putri 2024 musim ini.

Kepastian itu dipastikan setelah Red Spark mampu mengunci tiket play off sebelum fase reguler selesai. Di fase gugur itu, Red Spark kembali bentrok dengan lawan tangguh, Pink Spiders yag berada satu tangga peringkat diatasnya. Head to Head kedua tim menunjukan bahwa Pink Spiders masih terlalu perkasa untuk Megawati cs. Tapi musim ini berbeda, Red Sparks datang dengan motifasi yang kuat dan squad yang hampir merata, bahkan dalam beberpa momentum pertemuan sebelumnya di fase reguler, Pink Spiders cukup dibuat koca kacir oleh duet Megawati dan Gia.

Baca Juga:  Akhirnya Man United Turuti Ronaldo Lakukan Hal ini

Baik Red Sparks ataupun Pink Spiders telah melakoni dua leg laga play off . Pinks Spiders menang lebih dulu pada play off  pertama yang digelar di kandangnya sendiri, Jumat (22/3/2024) dengan skor 3-1. Red Sparks kemudian membalas secara tuntas dihadapan pendungkungnya sendiri, Gymnasium  dengan skor identik 3-1, Minggu (24/3/2024).

Dengan hasil play off yang imbang 1-1, Red Sparks dan Pink Spider akan sekali lagi baku hantam untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke final bersama Hyundai Hillstate. Duel tersebut akan digelar di markas Pink Spiders, Samsan World Gymnasium pada Selasa, 26/3/2024.

Hadirnya Hitter muda, Kim Se-in cukup menjanjikan untuk menutupi lubang yang ditinggalkan kapten Lee dengan menjadi MVP pada pertandingan leg 2 kemarin. Momentum bagus yang diperoleh setelah hasil pertandingan leg 2 kemarin menjadi modal utama untuk Red Sparks merebut kemenangan pada laga pamungkas sore ini.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Southampton, The Reds Tegaskan Sang Tamu Bakal Menderita

Penulis: Rizal l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda