EntertaimentInternasional

Lee Sun Kyun Positif Terjerat Narkoba, Agensi Buka Suara

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan berita bintang top Korea berinisial L yang dituding telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Sejak awal, netizen mencurigai bahwa artis yang dimaksud adalah aktor Lee Sun Kyun. Hingga pada 20 Oktober 2023, terungkap bahwa benar Lee Sun Kyun telah terjerat kasus narkoba yang saat ini tengah dalam tahap penyelidikan.

Kecurigaan netizen ini didapatkan dari beberapa petunjuk yang mengarah pada Lee Sun Kyun, seperti usia hingga status pernikahan dengn kata kunci ‘Vongole’ yang mengacu pada drama hitnya ‘Pasta’. Saat ini, departemen investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon sedang menyelidiki total delapan orang, termasuk Lee Sun Kyun, anak konglomerat generasi ketiga dan calon artis dalam penyalahgunaan narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Gangnam, melalui penyelidikan internal atau tuntutan pidana karena melanggar undang-undang tentang penyalahgunaan narkoba. Menanggapi hal tersebut, Hodu&U Entertainment merilis pernyataan resmi pada Jumat (20/10/2023).

Baca Juga:  Resmi Cerai dari Virgoun, Inara Rusli dapat Royalti Lagu

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena menimbulkan kekhawatiran melalui laporan tentang aktor Lee Sun Kyun yang berafiliasi dengan perusahaan kami. Kami saat ini sedang memeriksa fakta akurat tentang kecurigaan yang diajukan terhadap Lee Sun Kyun. Kami berencana untuk dengan tekun dan jujur memenuhi penyelidikan yang akan dilakukan di masa depan,” kata pihak agensi.

Meski begitu, dilaporkan bahwa Lee Sun Kyun mengajukan aduan ke jaksa melalui kuasa hukumnya terhadap salah satu orang yang terlibat dalam kasus ini dengan tuduhan pemerasan. Lee Sun Kyun mengatakan bahwa dirinya diancam dan diperas ratusan juta won terkait kasus narkoba. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak agensi.

“Lee Sun Kyun terus menerus menerima pemerasan dan ancaman dari orang-orang terkait insiden tersebut. Kami telah mengajukan pengaduan ke lembaga investigasi mengenai hal ini,” ujar Hodu&U Entertainment.

Baca Juga:  Instagram Blackpink Dibanjiri Komentar Suporter Bola Indonesia

Delapan orang yang terlibat ini diduga menggunakan narkoba beberapa kali pada tahun 2023 di tempat hiburan dan kediaman di Gangnam, Seoul. Diketahui di antara mereka terdapat narapidana yang memiliki riwayat penggunaan narkoba, seperti seorang anak konglomerat generasi ketiga dan calon artis.

Sementara itu, Lee Sun Kyun telah memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1999. Dia menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan namanya di Korea Selatan, dengan terlibat dalam berbagai karya, termasuk drama ‘Pasta’, ‘My Mister’, ‘Hwacha’, ‘Going to the End’, hingga film ‘Parasite’. Sederet karya dan prestasi yang telah diraihnya hingga saat ini, membuat publik terkejut dengan kasus yang menjeratnya. Tak sedikit pula yang kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Lee Sun Kyun.

Baca Juga:  Olivia Rodrigo Umumkan Comeback Lewat Album 'Guts'

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda