EntertainmentInternasional

Lee Seo Jin Hengkang dari Hook Entertainment Setelah 13 Tahun Bersama

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Aktor Lee Seo Jin memutuskan untuk hengkang dari Hook Entertainment setelah 13 tahun bersama. Kabar berakhirnya kontrak ini, diumumkan secara langsung oleh Hook Entertainment pada Jumat (28/9/2023).

“Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak kami dengan aktor Lee Seo Jin akan berakhir pada akhir September. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Seo Jin yang telah menjadi sumber kekuatan beasr bagi kami selama bersama dan kami akan selalu bersamanya di hati kami,” tulis Hook Entertainment.

Di akhir pernyataannya, Hook Entertainment meminta para penggemar untuk selalu memberikan dukungan kepada Lee Seo Jin di masa depan. Sebelumnya, dua artis asuhan Hook Entertainment, yakni Lee Seung Gi dan aktris veteran Youn Yeo Jung juga memutuskan hengkang dari agensi tersebut.

Sedangkan Lee Seo Jin pertama kali menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment pada tahun 2010. Lee Seo Jin memulai debutnya sebagai di dunia akting pada tahun 1999 lewat drama ‘House on the Waves’.

Popularitas Lee Seo Jin tidak bisa diragukan lagi. Setelah debutnya, aktor berusia 52 tahun ini kerap menghiasi layar kaca dengan kemampuan aktingnya yang memukau lewat berbagai karya termasuk drama, seperti ‘Damo’, ‘Firebird’, ‘Isan’, dan ‘Marriage Contract’. Dia juga tampil dalam berbagai reality show, seperti ‘Three Meals a Day’, ‘Youn’s Kitchen’, ‘Youn’s Stay, hingga yang terbaru yakni ‘Jinny’s Kitchen’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda