EntertaimentInternasional

Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Bintangi Drama ‘I’m Against My Romance’

Jakarta, Deras.id – Lee Jong Suk dan Go Min Si dilaporkan telah menolak untuk membintangi drama romantis bertajuk ‘I’m Against My Romance’. Tim produksi saat ini tengah mencari pemeran utama baru drama tersebut.

Awalnya, peran utama drama romantis ini ditawarkan kepada Go Min Si dan Choi Hyunwook. Namun, Choi Hyunwook memutuskan menolak karena jadwal yang padat. Pada akhirnya, peran utama pria dalam drama ‘I’m Against My Romance’ ditawarkan kepada Lee Jong Suk dan bernasib dengan penolakan juga.

Sedangkan Go Min Si saat itu dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran tersebut, meskipun akhirnya dia juga memutuskan menolak membintangi drama tersebut. Bahkan beredar rumor bahwa kemungkinan drama ini juga akan batal produksi. Namun, pihak produksi Studio Dragon segera membantah rumor tersebut.

Baca Juga:  Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kalinya Gara-gara Narkoba

“Rumor tentang pembatalan produksi tidak berdasar. Kami sedang dalam proses casting,” ujar pihak produksi.

Sebelumnya, para K-drama lovers dibuat antusias dengan kabar Lee Jong Suk dan Go Min Si yang akan comeback ke layar kaca dengan membintangi drama milik sutradara Lee Eung Bok. Karena sutradara Lee Eung Bok dikenal dengan berbagai karya drama Korea populer, seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’ hingga ‘Sweet Home’. Netizen berharap drama ini akan sama bagusnya seperti drama-drama Lee Eung Bok sebelumnya.

Di sisi lain, Kim Eun dari ‘Something in the Rain’ akan menulis naskah drama ini. Sementara itu, drama ‘I’m Against My Romance’ menceritakan tentang kisah cinta pertama dan reuni dengan mantan kekasih yang memicu hubungan yang tidak diketahui. Kabarnya, drama ‘I’m Against My Romance’ akan mulai produksi pada tahun 2024.

Baca Juga:  Kebakaran Dahsyat Terjadi di Barak Militer Armenia

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda