EntertainmentNasional

Layangkan Gugatan Cerai, Ruben Onsu Tak Ribut Tuntut Hak Asuh Anak

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Presenter Ruben Onsu sedang ramai dibicarakan usai layangkan gugatan cerai kepada Sarwendah. Namun dalam gugatan tersebut dirinya tidak menuntut hak asuh anak-anak mereka serta harta gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia hanya mengajukan gugatan cerai.

“Hanya gugatan cerai saja. Itu enggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gono-gini,” kata T. Marbun kuasa hukum Ruben Onsu, Rabu (12/6/2024).

“Itu tidak ada,” ia menegaskan.

Usai ramai kabar perceraian mereka, Ruben Onsu sempat mengunggah pesan bijak di akun Instagramnya. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apa maksud dari pesan tersebut.

“Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas. Apa yang kamu pikirkan itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran anda,” tulis Ruben Onsu

Baca Juga:  Taeyeon SNSD Gelar Konser di Jakarta Juli 2023, Harga Tiket Mulai Rp 1,1 Juta

“Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!” tegasnya lagi.

Advertisement

Sedangkan sidang pertama perceraian mereka akan dilakukan bulan depan tanggal 9 Juli 2024. Pelaksanaan sidang tersebut telah ditentukan hakim dan anggota hakim dan akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ketua majelis Pak Djuanto, kemudian hakim anggota Pak Agung Sutamo Thoba, kemudian Arif Budi Cahyono,” ungkap T. Marbun.

Usai mengetahui kabar perceraian ini netizen ramai berkomentar di akun Instagram Sarwendah. Mereka menyayangkan karena selama ini keluarga publik figur ini menjadi salah satu contoh karena keluarganya yang adem ayem. Bukan hanya itu, netizen masih belum percaya dengan berita soal gugatan cerai tersebut.

Advertisement

“Aku berharap semoga berita yang lagi rame saat ini nggak bener yaa bund sedih bngt kalo itu bener,” komentar akun _vaa.spt***.

“Semoga masih bsa di perbaiki,” komentar akun @novita_yant***.

“Bunda,,, beritanya hoax kan?,” tulis akun @woeland.h***.

“Doa terbaik untuk pernikahan kalian The Onsu,” tulis akun @by_nan***.

“Sadar enggak sih kok di IG Sarwendah jarang post foto sama Ruben yah,” kata @mela##***.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda